BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Sistem Kemanan Terbaik di Royal Aditya Residence

1/21/2021

Royaladityaresidence.com, Denpasar – Apa yang lebih baik dari tempat tinggal yang aman dan nyaman? Hunian dengan sistem keamanan yang terjamin dan fasilitas lengkap serta lokasi yang strategis tentu menjadi kriteria hunian yang didambakan banyak keluarga. Sistem keamanan yang baik tentu akan meminimalisir terjadinya kasus tindak kriminal di dalam kawasan hunian. Dengan begitu, tentu akan tercipta rasa aman bagi para penghuni rumah. Rasa aman itu kemudian akan menunjang rasa nyaman tinggal di dalam sebuah rumah.

Anda bisa menikmati kenyamanan dan keamanan dalam satu hunian di Royal Aditya Residence yang berlokasi di Denpasar, Bali. Royal Aditya Residence adalah hunian eksklusif di pusat kota Denpasar yang dikembangkan oleh PT Aditya Sentana Bali.

Royal Aditya Residence menawarkan Anda sistem keamanan terbaik dalam kawasannya. Kawasan ini dilengkapi dengan CCTV Security Camera di setiap sudut kawasan. Sehingga, segala pergerakan mencurigakan dan juga rekaman aktivitas yang Anda lakukan setiap harinya tetap diawasi oleh pihak yang berwenang. Dengan begitu, pelaku tindak kriminal tidak bisa beraksi karena adanya pantauan CCTV 24 jam di Royal Aditya Residence.

Keamanan Anda ditunjang lagi oleh Royal Aditya Residence dengan One Gate System dalam huniannya. Hal ini berarti perumahan ini memiliki hanya satu pintu untuk akses masuk dan akses keluar dari dalam kawasan perumahannya. Dengan begitu, maka semua orang pasti akan melalui pintu gerbang dan akses yang sama. Akses tersebut tentunya bisa memudahkan pihak keamanan untuk mendata dan mencegah terjadinya banyak kriminalitas dari orang-orang yang datang cukup jauh.

Royal Aditya Residence berlokasi dekat denganbeberap alokasi premium da bergengsi di Bali, seperti Jalan Teuku Umar, Kerobokan, Seminyak, dan juga Kuta. Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant terbiak dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. Kapan lagi bisa punya rumah di Bali dengan harga terjangkau? Yuk serbu unitnya! (GYS)

ImgWaNow
up