BLOG Royal Orchid Residence

Blog

Ini 2 Tipe Unit Unggulan dari Royal Orchid Residence, Mana yang Akan Anda Pilih?

6/22/2021

Rumahbali.id, Bali – Royal Orchid Residence hadir sebagai hunian asri yang terletak di kawasan Tabanan, Bali. Hunian ini mempersembahkan sebuah cluster yang berada di tengah alam hijau yang segar dan sejuk. Menawarkan hunian untuk keluarga, Royal Orchid Residence mengutamakan kenyamanan serta keamanan privasi bagi para penghuninya. Tidak heran jika hunian ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang akan memberikan kenyamanan lebih bagi Anda dan keluarga.

Royal Orchid Residence menyediakan berbagai macam fasilitas yang akan meningkatkan kenyamanan hunian. Salah satu fasilitas yang ditawarkan adalah fasilitas garden yang akan memberikan kesan asri dan teduh pada hunian. Selain itu, hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas security selama 24 jam yang akan menjaga keamanan perumahan. Dengan begitu, keamanan dan privasi dari tiap penghuninya dapat terjamin dan terjaga dengan baik.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Royal Orchid Residence menjadikannya sebagai cluster terbaik yang ada di kawasan Tabanan, Bali. Jika Anda berminat untuk memiliki unit hunian ini, berikut 2 tipe unit unggulan yang ditawarkan oleh Royal Orchid Residence.

 

Tipe Jasmine

Tipe unit pertama yang ditawarkan oleh Royal Orchid Residence adalah tipe unit Jasmine. Unit ini memiliki ukuran tipe 70/110. Tipe unit Jasmine diwujudkan dalam bentuk rumah satu lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Hunian tipe ini juga dilengkapi dengan taman di bagian depan dan belakang rumah, serta carport yang berada di bagian depan rumah. Unit tipe Jasmine ditawarkan dengan harga mulai dari Rp550 jutaan per unitnya. Tipe unit ini cocok untuk Anda yang baru berkeluarga, karena ukuran huniannya yang minimalis namun tetap elegan dan nyaman untuk ditinggali.

Tipe Orchid

Tipe unit andalan selanjutnya yang ditawarkan oleh Royal Orchid Residence adalah tipe unit Orchid. Berbeda dengan tipe Jasmine, tipe Orchid merupakan hunian dua lantai dengan ukuran 150/110. Tipe unit ini memiliki fasilitas 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Tipe unit ini juga menyediakan adanya 2 taman yang berada di bagian depan dan belakang rumah, serta carport yang berada di bagian depan. Hunian tipe Orchid ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1 M-an. Dengan bangunan yang lebih luas, hunian ini akan cocok bagi Anda yang memiliki anggota keluarga sebanyak 4-5 orang.

 

Dua tipe unit unggulan dari Royal Orchid Residence tersebut akan memberikan kenyamanan dan juga keamanan bagi Anda beserta keluarga. Hidup di Bali jadi lebih tenang dan nyaman dengan tinggal di unit hunian dari Royal Orchid Residence. (FIY)

 

ImgWaNow
up