BLOG Royal Orchid Residence

Blog

Royal Orchid Residence, Kriteria Hunian Idaman Anda di Tabanan, Bali!

10/13/2021

Rumahbali.id, Bali – Setiap orang tentu memiliki kriteria tersendiri dalam menentukan hunian terbaik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal bersama keluarga. Jika Anda tengah mencari hunian idaman di Bali, maka Royal Orchid Residence jawaban yang tepat untuk Anda. Hunian yang terletak di kawasan Tabanan ini disertai dengan beragam kriteria terbaik sebagai sebuah hunian idaman.

Biasanya, kriteria dari sebuah hunian idaman dilihat dari aspek umum seperti lokasi, lingkungan kawasan hunian, harga yang ditawarkan, hingga fasilitas yang tersedia. Sebagai salah satu hunian berkualitas di tanah Bali, Royal Orchid Residence memiliki kriteria hunian idaman terbaik yang akan menjadi tempat tinggal ternyaman di pulau Bali. Berikut ini beberapa keunggulan dari Royal Orchid Residence yang akan menjadi kriteria hunian idaman terbaik untuk Anda.

Pertama, Royal Orchid Residence menawarkan aspek lokasi yang potensial di tanah Bali. Dibangun di kawasan berkembang Tabanan, Royal Orchid Residence akan berada dekat dengan beragam infrastruktur serta sarana terbaru yang tengah berkembang di kawasan Tabanan. Hal ini tidak hanya membuat hunian ini berpotensi mampu memberikan kemudahan aksesibilitas, namun juga berpotensi memiliki nilai properti yang lebih tinggi di masa mendatang.

Kedua, tiap unit dari Royal Orchid Residence dibangun dengan konsep terbaik sebagai sebuah cluster. Unitnya dikembangkan dengan konsep modern minimalis yang akan memberikan tampilan unit yang kekinian, namun juga mampu menghadirkan kenyamanan sebagai sebuah rumah keluarga di pulau Bali. Hunian ini juga menyediakan beragam jenis tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing.

Ketiga, berada di kawasan Tabanan juga membuat hunian ini mampu menawarkan lingkungan kawasan terbaik dengan berada di tengah alam hijau yang sejuk dan asri. Suasana alam yang asri dan sejuk ini tentu akan membuat kawasan hunian menjadi lebih teduh dan memiliki kualitas udara yang baik. Selain dapat menghindari kawasan hunian dari polusi udara, lingkungan kawasan yang asri juga membuat kawasan hunian ini mampu mendukung kegiatan gaya hidup sehat seperti berolahraga, jogging, bersepeda, dan lain sebagainya.

Keempat, sebagai cluster terbaik, Royal Orchid Residence juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik. Contohnya saja, hunian ini menyediakan adanya garden yang akan mempercantik kawasan hunian. Selain itu, Royal Orchid Residence juga memberikan fasilitas keamanan berupa 24 hours security yang akan menjaga keamanan kawasan hunian selama 24 jam penuh.

Dan yang terakhir, unit hunian terbaik dari Royal Orchid Residence ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan harga mulai dari Rp357 jutaan hingga Rp1 M-an, Anda sudah bisa memiliki hunian terbaik dengan kriteria hunian idaman Anda di tanah Bali.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Royal Orchid Residence tentu merupakan kriteria dari hunian idaman Anda dan keluarga, bukan? Jika Anda tertarik untuk memiliki hunian dengan kriteria hunian idaman ini, Anda dapat mengunjungi website Royal Orchid Residence dan menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman tersebut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.  (FIY)

ImgWaNow
up