BLOG Royal Orchid Residence

Blog

Nikmati Hidup Nyaman di Tabanan bersama Keluarga dengan Tinggal di Royal Orchid Residence!

7/13/2021

Rumahbali.id, Bali – Tinggal di pulau Bali bersama keluarga tentu akan menjadi pengalaman yang mengesankan. Pulau yang memiliki pesona alam yang indah serta keunikan budaya yang masih melekat kuat ini dapat menjadi pilihan tempat tinggal yang tepat untuk Anda dan juga keluarga. Demi memaksimalkan kenyamanan hidup di Bali, Anda tentu harus memilih hunian terbaik yang dapat menghadirkan suasana khas Bali. Salah satu hunian terbaik yang dapat Anda pilih sebagai hunian keluarga adalah Royal Orchid Residence.

Hunian Royal Orchid Residence merupakan sebuah cluster yang terletak di kawasan Tabanan, Bali. Berada di kawasan Tabanan yang masih dikenal dengan lingkungan alamnya yang asri membuat hunian ini memiliki kawasan lingkungan yang alami. Cluster ini dibangun di tengah alam hijau yang segar dan juga menyejukkan. Lanskap hijau nan alami pada hunian ini tentu akan memberikan suasana yang nyaman dan juga menenangkan.

Sebagai sebuah hunian keluarga, Royal Orchid Residence memprioritaskan kenyamanan dan juga keamanan privasi dari kehidupan penghuninya. Cluster terbaik ini akan menjadi tempat tinggal terbaik bagi Anda dan keluarga yang ingin memiliki hunian dengan lingkungan kawasan yang asri dan juga teduh. Berada di kawasan berkembang Tabanan juga membuat hunian ini akan dilengkapi dengan sarana juga infrastruktur yang memadai sehingga akan mempermudah mobilitas Anda.

Demi meningkatkan kenyamanan bagi para penghuninya, Royal Orchid Residence juga dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti adanya garden yang akan menambah keindahan kawasan hunian dan sarana hiburan, serta fasilitas keamanan selama 24 jam. Sistem penjagaan selama 24 jam akan membuat hunian memiliki keamanan yang lebih terjamin. Selain itu, cluster ini juga akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas lain yang memadai kebutuhan para penghuninya.

Royal Orchid Residence menawarkan 4 tipe unit hunian yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga keluarga. Tipe unit yang tersedia dibangun dengan desain modern yang membuat tiap unit terlihat elegan. Unitnya juga dibangun dengan konsep terbaik sehingga akan memberikan kenyamanan yang maksimal sebagai sebuah tempat tinggal bersama keluarga.

Harga unit yang ditawarkan pun berbeda sesuai dengan tipe unit yang tersedia, yakni mulai dari Rp357 jutaan hingga Rp1 M-an. Jika Anda berminat untuk mengetahui lebih lanjut seputar hunian keluarga dari Royal Orchid Residence, silahkan menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan.  (FIY)

ImgWaNow
up