BLOG Royal Orchid Residence

Blog

Peluang Investasi Menguntungkan di Royal Orchid Residence

7/27/2021

Rumahbali.id, Bali – Bali dikenal sebagai pulau dengan sektor pariwisatanya yang mendunia. Pulau ini juga dikenal sebagai kawasan favorit para developer maupun investor untuk menjalankan bisnis investasi properti. Jumlah wisatawan yang terus bertambah membuat permintaan akan properti di Bali menjadi turut meningkat. Oleh karenanya semakin banyak pula investor yang memanfaatkan peluang investasi di pulau Dewata.

Sebagai salah satu hunian yang berada di pulau Bali, Royal Orchid Residence menjadi salah satu hunian Bali yang memiliki peluang untuk dijadikan sebagai instrumen maupun aset dalam investasi properti. Hal tersebut dikarenakan hunian ini memiliki keunggulan yang akan mendukung suksesnya investasi properti. Apa saja kelebihan dari Royal Orchid Residence yang menjadi faktor tingginya peluang investasi properti pada hunian ini? Simak ulasan berikut.

Terletak di Kawasan Berkembang Tabanan, Bali

Royal Orchid Residence dibangun di kawasan berkembang Tabanan, Bali. Kawasan Tabanan memiliki potensi untuk ramai dihuni karena kawasan ini telah berkembang pesat, dibuktikan dengan pembangunan infrastrukturnya yang semakin gencar. Berkembangnya Tabanan akan membuat kawasan ini semakin banyak dikunjungi oleh para penghuni Bali hingga para turis dan wisatawan yang datang berkunjung.

Potensi dari kawasan Tabanan yang semakin maju, membuat properti pada kawasan ini berpeluang memiliki nilai properti yang naik di masa mendatang. Oleh karenanya, Royal Orchid Residence dapat menjadi aset investasi properti yang menguntungkan di masa mendatang. Terlebih, harga unit yang ditawarkan saat ini masih terbilang murah dan terjangkau jika dibandingkan dengan harga properti yang ada di daerah terkenal di Bali seperti Denpasar, Seminyak, Nusa Dua, hingga Jimbaran.

Menawarkan Unit Hunian Terbaik

Selain keunggulan dalam segi lokasi, Royal Orchid Residence juga menawarkan unit hunian terbaik. Hunian ini menawarkan sebuah hunian keluarga dengan desain modern yang akan memberikan kenyamanan serta privasi bagi kehidupan keluarga. Disertai dengan desain hunian yang manis dan elegan, Royal Orchid Residence akan menjadi hunian favorit banyak orang. Selain itu, hunian ini juga menawarkan lanskap alami dan teduh yang akan menambah kenyamanan dari hunian ini sebagai sebuah tempat tinggal.

Dilengkapi Berbagai Fasilitas

Royal Orchid Residence juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang akan membuat hunian ini semakin banyak diminati oleh masyarakat. Hunian ini menyediakan adanya fasilitas taman yang akan mempercantik kawasan hunian. Selain itu, Royal Orchid Residence juga dilengkapi dengan fasilitas keamanan selama 24 jam, sehingga keamanan dari kawasan dan penghuni dari hunian ini jadi lebih terjamin. Tersedianya beragam fasilitas tentu akan membuat hunian ini menjadi tren hunian yang diminati oleh banyak orang.

Keunggulan tersebut membuat Royal Orchid Residence memiliki peluang sebagai aset maupun instrumen investasi properti yang menjanjikan di masa mendatang. Sebagai hunian dengan peluang investasi yang menjanjikan, harga unit yang ditawarkan Royal Orchid Residence masih cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp357 jutaan hingga Rp1 M-an. Sehingga keuntungan dari hasil investasi pun dapat lebih besar.

Jika Anda berminat untuk berinvestasi di Royal Orchid Residence, silahkan menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan.  (FIY)

ImgWaNow
up