BLOG Royal Orchid Residence

Blog

Royal Orchid Residence, Hunian Keluarga Unggul di Tabanan, Bali

5/25/2021

Rumahbali.id, Bali – Tabanan menjadi salah satu kawasan Bali yang tengah mengalami perkembangan pesat. Kawasan ini mengalami banyak pembangunan baik dalam segi sarana maupun infrastrukturnya. Pembangunan yang pesat terhadap kawasan ini membuat Tabanan memiliki potensi untuk ramai dihuni di masa mendatang. Kawasan ini diprediksi akan menjadi destinasi yang banyak dipilih oleh turis maupun wisatawan saat datang ke Bali. Terlebih, lingkungan Tabanan yang masih asri dan alami membuat kawasan ini cocok dijadikan sebagai tempat menetap saat berada di Bali.

Berkembangnya kawasan Tabanan membuat para developer maupun investor melihat peluang bisnis properti yang menjanjikan pada kawasan ini. Potensi Tabanan untuk ramai dihuni membuat pertumbuhan properti pada kawasan ini turut mengalami kenaikan. Tidak heran jika saat ini mulai banyak properti seperti perumahan yang muncul di kawasan Tabanan.

Royal Orchid Residence menjadi salah satu perumahan yang hadir di tanah Tabanan, Bali. Hunian ini mempersembahkan sebuah cluster yang dikelilingi oleh lingkungan sekitar dengan alam hijau yang segar dan juga menyejukkan. Royal Orchid Residence membangun hunian keluarga yang tersedia dalam beberapa tipe unit. Dengan memprioritaskan kenyamanan serta privasi bagi kehidupan penghuni beserta keluarga, hunian ini dilengkapi oleh berbagai fasilitas unggul yang berkualitas.

Di tengah lanskap alami dan teduh, Royal Orchid Residence menawarkan hunian dengan sebuah gaya hidup modern yang akan menghadirkan kenyamanan serta keamanan privasi penghuninya. Hal tersebut didukung dengan hadirnya berbagai fasilitas unggul dari perumahan ini seperti taman, keamanan selama 24 jam, serta fasilitas lainnya. Kehadiran taman di sekitar area perumahan akan menghadirkan suasana yang lebih asri dan alami, dipadukan dengan lingkungan perumahan yang masih asri dan alami. Sistem keamanan selama 24 jam yang diterapkan pada perumahan ini juga akan memberikan keamanan terjamin bagi para penghuninya.

Jika Anda tengah mencari hunian dengan lingkungan yang masih asri dan alami di pulau Bali, maka Royal Orchid Residence dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda dan keluarga. Kawasan Tabanan yang masih asri, sepi, dan teduh akan memberikan kenyamanan yang maksimal. Selain itu, letak dari Royal Orchid Residence yang berada di kawasan berkembang Tabanan juga akan memberikan keuntungan bagi Anda. Salah satunya adalah infrastruktur kawasan yang semakin berkembang, serta sarana fasilitas publik yang memadai. Hal tersebut tentu akan memberikan kemudahan aksesibilitas bagi Anda beserta keluarga di pulau Bali.

Royal Orchid Residence menawarkan 4 tipe unit yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Terdapat unit hunian tipe A yang ditawarkan dengan harga Rp375 jutaan, unit tipe B dengan harga mulai dari Rp405 jutaan, unit tipe Jasmine yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp550 jutaan, serta unit tipe Orchid dengan harga mulai dari Rp1 M-an. Tipe-tipe unit tersebut dibangun dengan desain modern sehingga memberikan kesan hunian yang nyaman dan juga elegan. Hunian keluarga dari Royal Orchid Residence akan menjadi hunian terbaik bagi Anda dan keluarga di pulau Bali. (FIY)

 

ImgWaNow
up