BLOG Royal Orchid Residence

Blog

Royal Orchid Residence, Hunian Menguntungkan di Tabanan, Bali

6/15/2021

Rumahbali.id, Bali – Bali merupakan salah satu pusat destinasi wisata di Indonesia. Selain memiliki banyak objek wisata di kawasannya, Bali juga menjadi incaran para developer mengingat tingginya kebutuhan tempat tinggal di Bali yang tidak hanya menjadi tempat untuk berlibur, tapi juga untuk bekerja.

Saat ini semakin banyak pembangunan hunian di Bali dengan konsep yang beragam di setiap kawasannya yang umumnya menawarkan pesona keindahan alam dan pemandangan pantai yang menawan. Untuk itu, kini hadir Royal Orchid Residence yang menjadi hunian asri dengan pemandangan yang menakjubkan di Tabanan.

Hunian ini dibangun dengan mengutamakan kenyamanan dan privasi setiap penghuninya, maka dari itu Royal Orchid Residence dilengkapi dengan beragam fasilitas keamanan, contohnya yaitu pos keamanan yang bekerja selama 24 jam penuh memantau keadaan kawasannya, sehingga dapat terjamin keamanan dan kenyamanannya.

Wilayah perumahannya yang asri dan dikelilingi dengan tumbuhan hijau yang rindang membuat kawasan Royal Orchid Residence memiliki kualitas udara yang lebih sejuk dan segar dibandingkan dengan wilayah lainnya.

Terlebih hunian ini berlokasi di Tabanan yang menawarkan area pegunungan yang sejuk dan pemandangan danau yang indah, sehingga kawasannya masih sangat asri dan cocok untuk dihuni, khususnya untuk Anda yang ingin tinggal di rumah modern dengan kualitas udara yang baik dan sehat.

Royal Orchid Residence yang menjadi hunian bergaya modern ini terdiri dari 2 tingkat hunian dengan ukuran hunian yang lebih lebar dan membuat Anda dan keluarga bebas beraktivitas. Saat ini terdapat 4 tipe hunian di Royal Orchid Residence yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum memilih unit idaman Anda. Pastikan unit yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan bersama keluarga.

Royal Orchid Residence menghadirkan hunian Type A dengan harga mulai dari Rp 357 jutaan, Type B dengan harga Rp 405 jutaan, Type Jasmine dengan harga mulai Rp 550 jutaan, dan yang terakhir yaitu Type Orchid dengan harga mulai dari Rp 1 M-an saja! Harga yang sangat terjangkau untuk perumahan modern dan asri di Bali, kan?

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan unit impian Anda di Royal Orchid Residence! Selain bisa sebagai hunian yang nyaman ditinggali, Royal Orchid Residence juga cocok menjadi aset investasi properti yang menguntungkan! (DRZ)

ImgWaNow
up