BLOG Royal Orchid Residence

Blog

Royal Orchid Residence: Ini Keuntungan Punya Rumah di Tabanan!

7/6/2021

Rumahbali.id, Bali – Pulau Bali terdiri dari banyak kawasan yang memiliki keunggulannya tersendiri. Salah satu kawasan yang ada di pulau Bali adalah Tabanan. Kawasan ini telah menjadi salah satu kawasan yang berpotensi mengalami perkembangan pesat di masa mendatang. Tidak heran jika kawasan Tabanan kini dijuluki sebagai kawasan berkembang Bali. Kemajuan Tabanan membuat banyak developer mulai memanfaatkan kesempatan untuk membangun bisnis properti di kawasan tersebut.

Royal Orchid Residence hadir sebagai salah satu hunian yang dibangun dan dikembangkan di kawasan Tabanan, Bali. Hunian ini menawarkan hunian keluarga dengan desain yang modern dan asri sehingga memberikan nuansa yang nyaman untuk ditinggali bersama keluarga. Terletak di kawasan Tabanan membuat Royal Orchid Residence memiliki beberapa keuntungan sebagai sebuah hunian. Berikut ulasan mengenai keuntungan dari punya rumah di kawasan Tabanan, Bali.

Perkembangan Sarana dan Infrastruktur yang Pesat

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa Tabanan merupakan salah satu kawasan Bali yang berpotensi menjadi kawasan yang ramai di masa mendatang. Hal tersebut dibuktikan dengan gencarnya pembangunan sarana serta infrastruktur pada kawasan ini. Semakin lengkap sarana serta infrastruktur dari suatu kawasan, maka akan semakin banyak pula para pendatang yang akan mengunjungi maupun tinggal di kawasan tersebut.

Perkembangan sarana dan infrastruktur yang pesat pada kawasan Tabanan akan memberikan keuntungan bagi para investor maupun developer yang melakukan investasi properti pada kawasan ini. Royal Orchid Residence yang terletak di kawasan Tabanan, tentu akan menerima efek dari berkembangnya kawasan Tabanan. Dengan infrastruktur serta sarana kawasan yang baik dan lengkap, penghuni perumahan ini dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan hidup baik dalam hal mobilitas maupun kebutuhan akan sarana lainnya.

Harga Properti Masih Terjangkau

Tabanan masih memiliki harga properti yang terjangkau jika dibandingkan dengan kawasan Bali yang lain, seperti Denpasar, Kuta, Seminyak, dan Nusa Dua. Perumahan Royal Orchid Residence juga menawarkan huniannya dengan harga yang terjangkau. Hunian ini menawarkan 4 tipe unit yang ditawarkan, yakni tipe A dengan harga mulai dari Rp357 jutaan, tipe B dengan harga mulai dari Rp450 jutaan, tipe Jasmine dengan harga mulai dari Rp550 jutaan, hingga tipe Orchid yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1 M-an. Harga hunian yang masih cukup terjangkau tidak hanya menguntungkan hunian ini sebagai tempat tinggal saja namun juga sebagai investasi properti, mengingat kawasan Tabanan memiliki potensi untuk berkembang lebih pesat di masa mendatang.

Lingkungan yang Masih Asri dan Sejuk

Kawasan Tabanan yang belum terlalu ramai membuat lingkungan pada kawasan ini masih asri dan sejuk. Royal Orchid Residence dibangun di tengah lanskap alami dan teduh, sehingga memberikan kesan hunian yang nyaman dan asri untuk ditinggali. Selain itu, kawasan Tabanan yang belum ramai juga akan membuat lingkungan dari kawasan ini masih bersih, tenang, serta terbebas dari polusi dan juga kemacetan.

Selain keuntungan yang telah dijabarkan sebelumnya, Royal Orchid Residence juga menyediakan adanya fasilitas hunian yang lengkap, seperti adanya area taman dan juga sistem keamanan selama 24 jam. Dengan lokasinya yang berada di kawasan berkembang Tabanan, Royal Orchid Residence akan menjadi pilihan hunian terbaik bagi Anda. Selain menjadi hunian yang unggul, Royal Orchid Residence juga memiliki peluang investasi properti yang menjanjikan di masa mendatang. (FIY)

ImgWaNow
up