BLOG Sentana Graha Antasura

Blog

Hunian Berkualitas, Harga Terjangkau, Hanya di Sentana Graha Antasura

10/1/2021

Rumahbali.id, Bali – Cari hunian berkualitas dengan harga terjangkau di pulau Bali? Sentana Graha Antasura dapat menjadi jawaban terbaik untuk Anda. Hunian yang dibangun di kawasan Denpasar ini menawarkan rumah 2 lantai yang dibangun dengan desain modern minimalis. Mengusung konsep yang banyak diminati oleh masyarakat, terutama kaum milenial, Sentana Graha Antasura akan menjadi pilihan hunian terbaik untuk Anda yang tinggal di pulau Bali.

Hunian keluarga ini dirancang dengan desain yang mampu menghadirkan suasana Bali yang khas. Desain yang diterapkan pada hunian ini juga dipadukan dengan konsep modernisasi untuk menghadirkan kenyamanan terbaik bagi para penghuninya. Ditambah lagi, konsep minimalis yang diusung oleh hunian ini akan memberikan nuansa yang hangat sebagai rumah untuk keluarga. Dibangun dengan konsep terbaik, kualitas dari hunian ini pun tidak perlu Anda ragukan.

Tidak hanya menawarkan unit hunian berkualitas terbaik, Sentana Graha Antasura juga menawarkan keunggulan dalam segi lokasi. Dibangun di pusat Kota Denpasar, hunian ini berada di lokasi strategis yang mampu menawarkan kemudahan aksesibilitas dalam menjangkau berbagai kawasan di sekitar hunian. Anda akan mudah untuk menjangkau berbagai tempat penting yang ada di Denpasar. Selain itu, berada di pusat kota juga membuat Anda berada dekat dengan fasilitas publik terbaik yang ada di Bali.

Kemudahan aksesibilitas yang ditawarkan oleh Sentana Graha Antasura ini akan membuat mobilitas Anda bersama keluarga jadi lebih praktis dan juga efisien. Hunian berkualitas ini memiliki lokasi yang dekat dengan banyak lokasi penting mulai dari pusat perbelanjaan, pusat wisata, dan lain-lain. Selain dapat membuat aktivitas berpergian Anda jadi lebih efisien, Anda juga dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari saat tinggal di hunian ini.

Sentana Graha Antasura juga menawarkan kelebihan dari segi harga yang ditawarkan. Unit hunian berkualitas yang berada di pusat Kota Denpasar ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Dengan tipe unit 50/50, hunian ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp499 jutaan saja per unitnya. Kapan lagi Anda bisa memiliki hunian berkualitas dengan harga yang terjangkau di Bali?

Segera miliki unitnya sekarang! Untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami ke kontak yang telah tertera pada laman Sentana Graha Antasura. Rasakan hidup yang nyaman bersama keluarga di hunian berkualitas yang nyaman dan strategis di Bali dengan tinggal di Sentana Graha Antasura! (FIY)

ImgWaNow
up