BLOG Taman Dharmawangsa Suites

Blog

Cari Perumahan di Bali dengan Sensasi Resort Mewah? Ya Taman Dharmawangsa!

1/5/2022

Perumahan di Bali – Bali adalah destinasi yang terkenal hingga ke seluruh dunia. Sebenarnya apakah yang dicari oleh para turis mancanegara di Bali? Daya tarik apa yang dimiliki Bali sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke Bali?

Bali memiliki segudang keunggulan yang bisa menarik wisatawan untuk datang ke Bali. Atraksi wisata alam yang ada di Bali seperti pantai,perbukitan, hingga air terjun yang cantik membuat banyak turis berdatangan untuk memburu momen langka serta keindahan yang ada di Bali, bahkan di pelosok Bali sekalipun.

Bukan hanya itu, budaya yang dengan bangga dipersembahkan oleh masyarakat Bali juga menjadi daya tarik tersendiri, bahkan ikon yang sangat kental di sepanjang kawasan Bali. Dengan banyaknya atraksi serta destinasi wisata yang menarik, tinggal dan memiliki perumahan di Bali untuk dijadikan tempat tinggal, pasti sangat menyenangkan bukan?

Terlebih lagi jika rumah yang Anda miliki memiliki konsep seperti Villa. Apakah ada rumah yang dikembangkan dengan konsep seperti itu? Tentu saja ada! Taman Dharmawangsa Suites adalah rumah Bali dari developer terpercaya yang menawarkan sensasi tinggal di resort mewah!

Taman Dharmawangsa Suites, Perumahan di Bali dengan Sensasi Tinggal di Resort

Dengan bangga, PT Taman Loka mempersembahkan Taman Dharmawangsa Suites! Taman Dharmawangsa Suites dibangun di atas lahan yang luas, yaitu 7460m2 yang berlokasi di Bali bagian Selatan.

Kawasan perumahan ini dibangun dengan konsep Villa atau holiday home, sehingga segala detail dan elemen di dalam rumah dan juga di sekeliling kawasannya akan dibangun dan dikembangkan dengan usaha terbaik untuk menciptakan suasana liburan untuk Anda dalam satu kawasan.

Apa saja keunggulan yang dimiliki Taman Dharmawangsa Suites sehingga membuatnya memiliki sensasi seperti tinggal di resort yang mewah? Yuk simak informasinya di bawah ini!

LOKASI YANG STRATEGIS

Apa yang lebih baik dari memiliki rumah di Bali dengan berbagai destinasi menarik, dan rumah tersebut berada dilokasi yang sangat strategis? Sungguh merupakan impian semua keluarga, bukan? Taman Dharmawangsa Suites adalah jawaban dari mimpi para keluarga yang ingin mencari rumah di Bali!

Kawasan ini terletak super strategis di wilayah Bali Selatan, yaitu hanya 20 menit menuju pantai Jimbaran dan 15 menit menuju Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang merupakan destinasi wisata favorit di BalI.

Bukan hanya itu, Taman Dharmawangsa Suites juga berlokasi 50 meter saja ke Jalan Raya Dharmawangsa dan 5 menit saja menuju Tol Bali-Mandara. Jika Anda ingin menuju kawasan elit seperti ITDC, Benoa Beach Sport, atau Pantai Pandawa dan Melasti, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit!

Lokasi yang strategis bisa menunjang kenyamanan Anda hidup di Taman Dharmawangsa Suites. Segala kebutuhan Anda juga bisa menjadi lebih praktis!

FASILITAS TERLENGKAP

Setelah mempertimbangkan lokasi dan aksesibilitas, maka Anda tentu akan melihat fasilitas yang disediakan, bukan? Tak perlu khawatir! Semua yang Anda inginkan ada di Taman Dharmawangsa Suites!

Perumahan di Bali satu ini menawarkan Anda fasilitas eksklusif seperti private pool di dalam rumah, clubhouse di kawasan perumahan, restoran untuk berwisata kuliner, dan juga gym berstandar hotel untuk fasilitas kebugaran Anda. Segudang fasilitas tersebut juga diawasi oleh sistem keamanan yang canggih, yaitu security 24 jam.

KONSEP HUNIAN

Rumah Bali dari developer terpercaya ini memiliki konsep hunian yang sangat brilian! Taman Dharmawangsa Suites mengusung konsep Villa atau Holiday House yang akan meningkatkan suasana serta nuansa liburan untuk Anda.

Memiliki rumah seperti di resort mewah sebuah objek wisata alam adalah sesuatu yang bisa membuat siapa saja betah untuk tinggal di rumah. Konsep yang menarik ini juga didukung oleh maintenance system yang terintegrasi untuk menunjang kenyamanan penghuninya sebaik mungkin.

Perlu juga Anda ketahui, bahwa Taman Dharmawangsa Suites memiliki exclusivity value yang sangat tinggi. Hanya tersedia 36 unit saja di Taman Dharmawangsa Suites! Sehingga hanya akan ada 36 pemilik unit yang beruntung yang bisa menikmati segudang fasilitas yang modern dan menarik untuk Anda.

Untuk menjadi salah satu dari 36 orang yang beruntung tersebut, Anda bisa mulai menghubungi Digital Sales Consultant dari kami untuk informasi lebih lanjut dan referensi rumah Bali dari developer ternama lainnya. Kunjungi Rumahbali.id untuk melihat referensi menarik perumahan di Bali untuk keluarga. (GYS)

 

 

ImgWaNow
up