BLOG Taman Dharmawangsa Suites

Blog

Harmoni Kesejukan Rumah di Taman Dharmawangsa Suites

5/6/2021

Rumahbali.id, Bali – Hidup di abad ke-21 dengan segala kemajuan teknologi dan modernisasi membuat kita harus pintar dalam memilih tempat tinggal. Rumah yang kita tempati harus bisa selaras dengan perkembangan zaman, di mana sebuah rumah harus bisa berintegrasi dengan teknologi, kenyamanan diri, dan tentunya lingkungan.

Laju pertumbuhan penduduk yang tinggi di Indonesia memicu banyaknya developer properti yang membangun proyek hunian dan perumahan di lahan-lahan yang luas. Namun, banyak juga dari proyek-proyek yang dikembangkan tidak mempertimbangkan aspek lingkungan dan keseimbangannya dengan alam sebagai salah satu spesifikasi di dalam produk properti.

Taman Dharmawangsa Suites menawarkan pengalaman tinggal di perumahan eksklusif yang harmonis dengan alam dan teknologi. Hunian di kawasan Denpasar, Bali ini mengombinasikan standar tinggi kualitas sebuah banguan dan unsur pendukung alami dari lingkungan yang asri, untuk memberikan produk hunian terbaik di kelasnya.

Taman Dharmawangsa Suites menawarkan konsep Holiday Home with Resort Facilities dengan nuansa tempat tinggal baru dan juga fully furnished dengan fasilitas ala resort. Taman Dharmawangsa Suites ini juga terletak di kawasan strategis di pusat wisata Bali Selatan.Berbicara mengenai kenyamanan, berikut adalah fasilitas lengkap yang bisa membuat hidup Anda lebih sehat dan sejuk di Taman Dharmawangsa Suites!

Jenis Bangunan

Unit rumah di Taman Dharmawangsa Suites berkonsep resort, dengan furnitur dan juga konsep bangunan yang sangat earthy! Sehingga Anda bisa merasakan kesegarannya langsung dari dalam rumah. Terdapat juga jendela berukuran besar yang memungkinkan Anda mendapatkan sinar matahari langsung dan juga natural light di rumah Anda setiap harinya. Seperti yang kita ketahui bahwa sinar matahari alami sangatlah bagus untuk kesehatan tubuh.

Bukan hanya itu, Anda juga pasti mendapatkan sirkulasi udara yang baik karena denah rumah yang sangat luas dan dilengkapi dengan ventilasi yang sempurna untuk sebuah tempat tinggal.

Fasilitas Unit Rumah

Mengusung konsep holiday home layaknya villa yang ada di Bali, Taman Dharmawangsa Suites juga dilengkapi dengan fasilitas modern yang Anda butuhkan saat ini di tengah perkembangan teknologi yang sangat pesat dan signifikan.

Taman Dharmawangsa Suites dilengkapi dengan private pool yang memungkinkan Anda mendapatkan privasi yang maksimal di dalam tempat tinggal. Setiap unit di Taman Dharmawangsa Suites juga dilengkap dengan Bedroom Ensuite Walking yang merupakan salah satu furnitur modern di dalam sebuah unit hunian masa kini.

Tidak main-main, standar yang dimiliki oleh Taman Dharmawangsa Suites adalah furnished standar dengan resort bintang 4 di Bali.

Fasilitas yang modern tersebut dikembangkan bersama-sama dengan konsep resort yang asri dan sejuk di dalam satu kawasan tempat tinggal, sehingga menciptakan harmonisasi yang indah antara alam dan juga modernitas sebuah hunian.

Ayo! Miliki unit Taman Dharmawangsa Suites untuk memulaihidup yang lebih berwarna bersama keluarga! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

 

 

ImgWaNow
up