BLOG Taman Dharmawangsa Suites

Blog

Hunian Berkonsep Holiday Home Terbaik di Bali Selatan Hanya di Taman Dharmawangsa Suites

3/25/2021

Rumahbali.id, Bali – Kawasan Bali Selatan tergolong sebagai kawasan yang memiliki objek wisata terpopuler yang ada di pulau Bali. Kepopuleran tempat wisata yang ada di Bali Selatan membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjungi kawasan ini saat tengah berada di pulau Dewata. Hal tersebut membuat kawasan ini memiliki berbagai macam sarana dan prasarana pendukung yang lengkap, salah satunya dalam bidang properti. Ketersediaan beragam properti pada kawasan Bali Selatan memudahkan wisatawan untuk memilih hunian sebagai tempat tinggal maupun investasi properti di pulau Bali.

Taman Dharmawangsa Suites merupakan salah satu hunian yang hadir dalam pasar properti di kawasan Bali Selatan. Hunian ini mengusung konsep Holiday Home yang disertai dengan berbagai macam fasilitas lengkap. Konsep Holiday Home yang diusung Taman Dharmawangsa sangat banyak diminati oleh para investor properti. Hunian ini akan memberikan nuansa tempat tinggal baru dengan fasilitas resort yang akan membuat hidup penghuninya menjadi lebih nyaman.

Properti ini dibangun dan dikembangkan oleh PT Taman Loka yang telah berpengalaman dalam bidang properti sejak tahun 2009. Developer yang mengutamakan komitmen pelayanan kepada konsumen sangat menjunjung kualitas produknya sehingga membuat kualitas dari tiap projeknya tidak perlu diragukan lagi. Begitupun dengan Taman Dharmawangsa Suites yang dibangun dengan kualitas terbaik, sehingga hunian ini siap untuk menjadi tempat tinggal maupun investasi properti terbaik di pulau Bali.

Taman Dharmawangsa Suites berada di lokasi yang strategis, dekat dengan tempat wisata Pantai Jimbaran dan juga Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWK). Anda hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit untuk menuju Pantai Jimbaran dan 15 menit menuju ke GWK. Berada di lokasi yang strategis dan dekat dengan tempat wisata akan membuat Taman Dharmawangsa banyak dilirik para pendatang untuk membeli maupun menyewa huniannya.

Selain lokasi yang strategis, Taman Dharmawangsa Suites juga menawarkan fasilitas-fasilitas terbaik di dalam kawasan huniannya. Fasilitas yang ditawarkan antara lain, Gym Center, Resto, Kolam Renang, serta Club House. Taman Dharmawangsa juga menjamin keamanan hunian serta penghuninya dengan menyediakan keamanan selama 24 jam. Terlebih, hunian ini hanya memiliki 36 unit. Jumlah unit yang terbatas akan meningkatkan tingkat keamanan dan privasi dari tiap penghuninya.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Taman Dharmawangsa menjadi salah satu hunian dengan konsep Holiday Home terbaik yang ada di kawasan Bali Selatan. Letaknya yang strategis serta fasilitas sekelas resort yang ditawarkan juga akan menambah nilai jual dan nilai sewa dari hunian ini. Terlebih, Bali Selatan selalu menjadi kawasan yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang datang ke pulau Bali. Oleh karenanya, Taman Dharmawangsa Suites memiliki prospek investasi properti yang cukup menjanjikan di masa mendatang.

Untuk tipe unit, Taman Dharmawangsa Suites menyediakan 2 tipe unit, yakni tipe unit dengan fasilitas 2 kamar tidur dengan harga mulai dari 2,3M-an serta tipe unit dengan 1 kamar tidur yang ditawarkan dengan harga mulai dari 1,8M-an. Hidup lebih nyaman dan menyenangkan di Bali Selatan dengan tinggal di Taman Dharmawangsa Suites. (FIY)

ImgWaNow
up