BLOG Taman Dharmawangsa Suites

Blog

Keamanan Terjamin, Taman Dharmawangsa Jadi Pilihan Hunian Terbaik

8/5/2021

Rumahbali.id, Bali – Dalam memilih hunian, keamanan tentu menjadi salah satu aspek yang banyak dipertimbangkan oleh masyarakat. Hal tersebut dilakukan demi mendapatkan keamanan yang terjamin serta menghindari risiko hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, fasilitas keamanan pada sebuah hunian juga berguna untuk mendapatkan informasi umum seputar keadaan di lingkungan sekitar.

Sebagai sebuah hunian eksklusif bernuansa resort, Taman Dharmawangsa dilengkapi dengan adanya beragam fasilitas, termasuk fasilitas keamanan. Hunian ini menawarkan adanya sistem keamanan selama 24 jam demi memberikan keamanan terjamin bagi para penghuninya. Dengan begitu, para penghuni dapat tinggal dengan nyaman dan aman.

Sistem keamanan 24 jam yang ada pada hunian Taman Dharmawangsa membuat kawasan hunian menjadi lebih terjaga dari kunjungan orang asing non-penghuni ke dalam area hunian. Hal tersebut dikarenakan pengawasan yang dilakukan terhadap para pengunjung yang masuk ke dalam. Keuntungan lain dari adanya sistem keamanan 24 jam ini adalah meminimalisir terjadinya tindakan kriminal pada kawasan hunian.

Dengan keamanan yang terjamin, tentu hidup para penghuni akan jadi lebih tenang dan aman. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir karena sistem keamanan ini akan memberikan informasi terkait dengan keadaan maupun kejadian yang terjadi di sekitar kawasan hunian.

Tidak hanya menawarkan keamanan yang terjamin, Taman Dharmawangsa Suites juga menyediakan beragam fasilitas lain yang akan memudahkan Anda dalam beraktivitas. Fasilitas tersebut meliputi club house, private pool, restoran, gym standar hotel, hingga landscape yang menawan. Keberadaan fasilitas-fasilitas tersebut akan mempermudah Anda dalam memenuhi kebutuhan dan menjalankan aktivitas.

Untuk unit huniannya, Taman Dharmawangsa menawarkan hunian berkonsep holiday home yang fully furnished, sehingga hunian ini akan memberikan nuansa tempat tinggal baru yang menawan bagi Anda beserta keluarga. Letaknya yang berada di kawasan strategis pusat wisata Bali Selatan ini juga akan memberikan kemudahan mobilitas Anda dalam menjangkau berbagai kawasan objek wisata Bali seperti Pantai Jimbaran dan GWK.

Tinggal di Taman Dharmawangsa Suites tidak hanya memberikan kenyamanan dengan hunian bernuansa resortnya, namun juga memberikan keamanan terjamin dengan menyediakan fasilitas security selama 24 jam. Kapan lagi bisa tinggal di hunian eksklusif dengan fasilitas serba lengkap, lokasi strategis, dan keamanan yang terjamin di pulau Bali?

Ayo miliki unit Taman Dharmawangsa sekarang juga. Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian Taman Dharmawangsa. (FIY)

 

 

ImgWaNow
up