BLOG Taman Dharmawangsa Suites

Blog

Ketahui Keunggulan Tinggal di Taman Dharmawangsa Suites, Bisa Mudah Berpergian Kemana Saja!

4/1/2021

Rumahbali.id, Bali –  Taman Dharmawangsa Suites menjadi hunian dengan konsep yang unik, yaitu Holiday home yang menawarkan hunian dengan nuansa liburan di Bali. Sesuai dengan konsepnya yang mengusung tema “Holiday Home with Resort Facilities”, hunian mewah ini menyediakan fasilitas resort serta memiliki landscape yang menawan sehingga Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah khas Bali yang membuat Anda semakin merasa nyaman selama tinggal di Taman Dharmawangsa Suites.

Hunian yang dikembangkan oleh PT Taman Loka ini berlokasi di wilayah Nusa Dua, Bali yang merupakan kawasan premium hunian mewah Pulau Bali. Taman Dharmawangsa Suites memiliki berbagai keunggulan yang membuat Anda tidak akan menyesal tinggal di hunian dengan konsep “Holiday home” ini!

Aksesibilitas premium

Taman Dharmawangsa Suites terletak di lokasi yang strategis, yaitu pusat wisata Bali Selatan, lebih tepatnya di Nusa Dua. Sehingga akses yang dilalui pun lebih mudah dan menghemat waktu Anda untuk berpergian kemana saja.

Dari Taman Dharmawangsa Suites, Anda cukup memakan waktu 5 menit menuju Tol Bali Mandara, sehingga memudahkan Anda untuk pergi dengan kendaraan pribadi, 10 menit menuju Pantai Pandawa & Melasti serta Benoa Beach Sport, 15 menit menuju patung Garuda Wisnu Kencana, dan 20 menit menuju Pantai Jimbaran dan Bandara Ngurah Rai. Aksesibilitas yang sangat premium dan mudah dijangkau, kan?

Fasilitas menengah

Sesuai dengan konsepnya yaitu “holiday home”, Taman Dharmawangsa Suites menyediakan fasilitas yang cukup berkelas dan menengah atas. Taman Dharmawangsa Suites tidak hanya memiliki fasilitas resort, namun juga di hunian ini terdapat private pool, fasilitas club house & resto, tempat gym dengan standar bintang lima, serta keamanan yang terjamin selama 24 jam dalam lingkup hunian.

Tidak lupa dengan pemandangan yang menawan di kawasan hunian membuat Taman Dharmawangsa Suites memiliki nilai estetika yang cukup tinggi dan pemandangan indah ini dapat membuat Anda menjadi lebih rileks.

Investasi menguntungkan

Dengan segala keunggulan yang diberikan Taman Dharmawangsa Suites membuat hunian ini tidak hanya cocok untuk dihuni, tapi juga diinvestasikan karena harga properti akan semakin naik, terlebih di pulau Bali yang kini ramai dengan usaha properti dan banyak investor mulai berinvestasi properti di Bali.

Taman Dharmawangsa Suites memiliki konsep yang sangat diminati oleh para investor properti di Bali, sehingga huniannya bisa dihuni maupun disewakan kapanpun.

Mulai tertarik untuk tinggal di Taman Dharmawangsa Suites? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut untuk segera menikmati sensasi liburan hanya dari rumah tentunya hanya di Taman Dharmawangsa Suites! (DRZ)

ImgWaNow
up