BLOG Taman Dharmawangsa Suites

Blog

Nikmati Hidup yang Lebih Sehat di Taman Dharmawangsa Suites

3/18/2021

Rumahbali.id, Bali – Salah satu ciri khas yang bisa Anda rasakan dan banyak orang harapkan ketika berkunjung ke Bali adalah sensasinya yang menyejukkan dan sangat asri dengan pepohonan dan angin pantai yang menyegarkan. Begitu pula dengan ekspektasimasyarakat saat menginap atau membeli rumah di Bali.

Sangat penting bagi pengembang properti di Bali untuk bisa memenuhi ekspektasi pelanggan karena nantinya akan berpengaruh pada penjualan serta tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk properti yang ditawarkan.

Salah satu produk properti yang memenuhi ekspektasi Anda terhadap sebuah hunian di Bali adalah Taman Dharmawangsa Suites! Taman Dharmawangsa Suites menawarkan konsep Holiday Home with Resort Facilities dengan nuansa tempat tinggal baru dan juga fully furnished dengan fasilitas ala resort. Taman Dharmawangsa Suites ini juga terletak di kawasan strategis di pusat wisata Bali Selatan.

Semua yang Anda butuhkan untuk ada di dalam sebuah kawasan hunian ada di Taman Dharmawangsa Suites! Mulai dari private pool, fasilitas club house, restoran, gym berstandar hotel, serta landscape view yang menawan di sekitarnya. Bukan hanya itu, Taman Dharmawangsa Suites juga dilengkapi dengan fasilitas keamanan 24 jam! Keamanan yan g terjamin tentu bisa menunjang kenyamanan Anda di dalam tempat tinggal.

Berbicara mengenai kenyamanan, berikut adalah fasilitas lengkap yang bisa membuat hidup Anda lebih sehat dan sejuk di Taman Dharmawangsa Suites!

Fitur Alami di Rumah

Unit rumah di Taman Dharmawangsa Suites berkonsep resort, dengan furnitur dan juga konsep bangunan yang sangat earthy! Sehingga Anda bisa merasakan kesegarannya langsung dari dalam rumah. Terdapat juga jendela berukuran besar yang memungkinkan Anda mendapatkan sinar matahari langsung dan juga natural light di rumah Anda setiap harinya. Seperti yang kita ketahui bahwa sinar matahari alami sangatlah bagus untuk kesehatan tubuh.

Bukan hanya itu, Anda juga pasti mendapatkan sirkulasi udara yang baik karena denah rumah yang sangat luas dan dilengkapi dengan ventilasi yang sempurna untuk sebuah tempat tinggal.

Fasilitas Kebugaran di Rumah

Sempat disebutkan sebelumhya bahwa terdapat private pool, clubhouse dan juga gym berstandar hotel di kawasan Taman Dharmawangsa Suites. Anda bisa berolahraga danmelakukan program hidup sehat bersama keluarga dan orang tercinta langsung dari tempat tinggal Anda.

Anda bisa berenang secara rutin untuk relaksasi, refleksi, dan juga olahraga di private pool yang tersedia. Anda juga bisa membentuk tubuh yang Anda inginkan dengan rutin menjalankan program kesehatan di gym yangtersedia. Anda juga bisa berolahraga sekaligus bersosialisasi dengan penghuni lainnya di Club House Taman Dharmawangs Suites.

Sungguh menarik bukan? Rumahbali.id memang selalu merekomendasikan perumahan yang berkualitas di Bali dengan memenuhi dan menawan ekspektasi yang dimiliki setiap peanggannya Taman Dharmawangsa Suites adalah salah satu bukti perumahan berkualitas di kawasan Bali Selatan yang harus Anda kunjungi dan pertimbangkan untuk dijadikan tempat tinggal masa depan. (GYS)

ImgWaNow
up