BLOG Taman Dharmawangsa Suites

Blog

Peluang Investasi Properti Bali di Taman Dharmawangsa Suites

3/4/2021

Rumahbali.id, Bali – Bali yang terkenal sebagai pulau pariwisata tentu tidak bisa terlepas dari bisnis properti. Hal tersebut dikarenakan properti berperan penting sebagai penunjang berjalannya sektor pariwisata yang ada di pulau Dewata. Oleh karenanya, peluang investasi properti di tanah Bali cukup menjanjikan karena banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Bali setiap tahunnya, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Ketenaran tanah Bali sebagai pulau pariwisata membuat banyak developer maupun investor menjadikannya sebagai prioritas dalam menjalankan bisnis properti.

Banyaknya pelaku bisnis properti membuat Bali terus mengalami perkembangan di setiap tahunnya. Sehingga persaingan dalam bisnis properti di pulau ini cenderung ketat dan juga kompetitif. Para developer maupun investor berlomba-lomba dalam menawarkan keunggulan dari properti yang ditawarkan. Salah satu properti unggul yang ada di tanah Bali adalah Taman Dharmawangsa Suites. Hunian yang terletak di pusat wisata Bali Selatan ini menawarkan nuansa tempat tinggal yang eksklusif dengan fasilitas resort. Sehingga hunian ini cocok dijadikan sebagai investasi properti Anda di tanah Bali. Berikut beberapa pertimbangan yang membuat peluang investasi properti di Taman Dharmawangsa akan menguntungkan.

 

Memiliki Lokasi yang Strategis

Berada di pusat wisata Bali Selatan membuat Taman Dharmawangsa Suites berada di lokasi yang strategis. Hunian ini dekat dengan beberapa tempat wisata di Bali seperti Pantai Jimbaran dan Garuda Wisnu Kencana (GWK). Anda hanya perlu waktu sekitar 20 menit untuk menuju Pantai Jimbaran dan 15 menit menuju tempat wisata GWK. Hunian dengan lokasi yang strategis akan banyak dipilih oleh para pengunjung karena akan memudahkan mereka untuk menjangkau berbagai tempat dengan aksesibilitas yang mudah.

Fasilitas yang Memadai

Selain aspek lokasi, penyewa maupun pembeli properti juga akan mempertimbangkan fasilitas dari hunian yang ditawarkan. Taman Dharmawangsa memiliki fasilitas resort yang akan membuat hidup menjadi lebih mudah dan nyaman. Fasilitas yang ditawarkan yaitu private pool, club house & resto, gym standar hotel, serta landscape yang menawan. Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, Taman Dharmawangsa Suites akan memiliki nilai tambah di mata para penyewa dan pembeli. Hal tersebut tentu akan menguntungkan jika Anda memilih hunian ini sebagai pilihan investasi properti Anda di pulau Bali.

Keamanan yang Terjamin

Keamanan pada sebuah hunian merupakan hal penting yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih hunian. Tentu semua orang menginginkan hunian dengan keamanan yang terjamin. Taman Dharmawangsa Suites menawarkan adanya keamanan selama 24 jam penuh. Dengan adanya security 24 jam, keamanan hunian ini menjadi terjamin.

Konsep Hunian yang Menarik

Taman Dharmawangsa Suites didesain dengan konsep hunian Holiday Home sehingga hunian ini terasa seperti resort. Dengan konsep tersebut, rumah ini akan memberikan Anda suasana liburan setiap harinya. Selain itu, lingkungan di sekitar hunian juga memiliki nuansa hijau yang akan membuat suasana serta udara di sekitar hunian menjadi lebih segar dan menenangkan. Konsep hunian ini tentu akan membuat banyak orang tertarik untuk menghabiskan waktunya di Taman Dharmawangsa Suites.

 

Beberapa poin pertimbangan di atas menjadi kelebihan serta keunggulan dari Taman Dharmawangsa Suites sebagai salah satu hunian di tanah Bali. Tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi juga sebagai investasi properti yang dapat memberikan keuntungan bagi Anda. Aspek lokasi, fasilitas, serta konsep dari hunian yang diusung oleh Taman Dharmawangsa Suites membuat hunian ini memiliki peluang yang menjanjikan sebagai pilihan untuk investasi properti karena keunggulannya akan mudah menarik para pembeli maupun penyewa, baik di masa sekarang maupun di masa depan. (FIY)

ImgWaNow
up