BLOG Taman Dharmawangsa Suites

Blog

Simak Kemudahan Aksesibilitas yang Ditawarkan Taman Dharmawangsa Suites!

7/1/2021

Rumahbali.id, Bali – Taman Dharmawangsa Suites hadir sebagai salah satu hunian terbaik yang ada di pulau Bali. Hunian ini menawarkan rumah fully furnished berkonsep holiday home yang disertai dengan berbagai macam fasilitas resort. Konsep holiday home yang banyak diminati oleh para investor properti di Bali membuat hunian ini tidak hanya unggul sebagai tempat tinggal, namun juga sebagai aset investasi properti di tanah Bali. Dengan keunggulan yang ditawarkan, Taman Dharmawangsa Suites memiliki potensi keuntungan yang menjanjikan sebagai investasi di masa mendatang.

Tersedianya fasilitas bergaya resort pada hunian ini menjadi keunggulan yang membuatnya banyak menarik perhatian masyarakat maupun investor. Adanya fasilitas private pool, club house & resto, gym standar hotel, serta keamanan selama 24 jam tidak hanya menjadikan Taman Dharmawangsa sebagai tempat tinggal terbaik di pulau Bali, namun juga sebagai aset investasi yang menjanjikan. Konsep huniannya yang mendukung nuansa Bali yang khas akan memberikan kenyamanan yang maksimal sebagai sebuah tempat tinggal.

Taman Dharmawangsa juga memiliki kelebihan dalam aspek lokasi. Hunian ini di bangun di kawasan Bali Selatan yang terkenal sebagai pusat wisata pulau Bali. Tepatnya, hunian ini berlokasi 100 meter dari Jl. Raya Dharmawangsa, Kampial, Nusa Dua, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Dibangun pada lokasi tersebut membuat Taman Dharmawangsa memiliki lokasi yang strategis dan mudah untuk dijangkau. Hunian ini akan memberikan kemudahan aksesibilitas menuju ke beberapa tempat penting di pulau Bali.

Berada di kawasan Nusa Dua, Bali, Taman Dharmawangsa memiliki akses yang mudah menuju ke Bandara maupun Jalan Tol. Hunian ini hanya berjarak sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan berjarak sekitar 5 menit dari Tol Bali Mandara. Berada dekat dengan Bandara serta jalan Tol akan memberikan kemudahan mobilitas para penghuni dari hunian ini. Selain itu, berada dekat dengan Tol Bali Mandara membuat penghuni dari hunian ini lebih mudah untuk menjangkau berbagai kawasan lain di Bali.

Lokasi strategis dari Taman Dharmawangsa Suites juga membuat hunian ini memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa tempat wisata terkenal yang ada di Bali. Sebagai contoh, Taman Dharmawangsa Suites berada dekat dengan Benoa Beach Sport dan Pantai Pandawa & Melasti yang hanya berjarak sekitar 10 menit dari kawasan hunian. Taman Dharmawangsa juga berada dekat dengan Pantai Jimbaran yang berjarak sekitar 20 menit, GWK yang hanya berjarak 15 menit, serta Pura Uluwatu yang berjarak selama 25 menit dari hunian.

Lokasi yang strategis serta kemudahan aksesibilitas yang diberikan oleh Taman Dharmawangsa Suites akan memberikan kemudahan dan kenyamanan sebagai tempat tinggal. Hunian ini akan mendukung mobilitas Anda untuk menjangkau beberapa tempat penting di pulau Bali. Selain itu, kelebihan dari segi aspek lokasi yang dimiliki Taman Dharmawangsa Suites juga akan memberikan keuntungan sebagai investasi properti karena nilai jual/sewa yang berpotensi mengalami kenaikan di setiap tahunnya.

Tertarik untuk memiliki hunian di Taman Dharmawangsa Suites? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut. (FIY) 

 

ImgWaNow
up