BLOG Taman Dharmawangsa Suites

Blog

Taman Dharmawangsa Suites, Holiday Home dengan Lokasi Terbaik di Bali Selatan

4/15/2021

Rumahbali.id, Bali – Bali Selatan terkenal dengan berbagai macam objek wisatanya yang populer di kalangan para turis dan wisatawan lokal. Menjadi kawasan yang ramai akan kunjungan wisatawan, para developer dan investor banyak memanfaatkan kawasan ini sebagai lokasi untuk menjalankan bisnis properti. Properti yang terletak di kawasan Bali Selatan pada umumnya memiliki lokasi yang strategis dengan aksesibilitas yang baik karena perkembangan sarana serta infrastruktur pada kawasan ini yang terus terjadi setiap tahunnya.

Taman Dharmawangsa Suites menjadi salah satu hunian yang terletak di kawasan Bali Selatan. Hunian ini terletak di kawasan strategis yang dekat dengan pusat wisata di Bali Selatan. Berada di lokasi yang strategis membuat Taman Dharmawangsa Suites berada dekat dengan Tol Bali Mandara yang hanya berjarak kurang-lebih 5 menit dari kawasan huniannya. Selain itu, hunian ini juga berada dekat dengan Bandara Ngurah Rai yang dapat ditempuh selama 20 menit.

Lokasi strategis dari Taman Dharmawangsa Suites juga membuat hunian ini memiliki jarak yang dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal di Bali Selatan. Salah satunya adalah tempat wisata Pantai Jimbaran dengan waktu tempuh sekitar 20 menit saja.  Tempat wisata lain yang berada dekat dari Taman Dharmawangsa Suites yaitu GWK, Benoa Beach Sport, Pantai Pandawa & Melasti, serta Pura Uluwatu. Berada dekat dengan Tol, Bandara, serta beberapa tempat wisata terkenal di pulau Bali membuat Taman Dharmawangsa Suites menjadi hunian dengan lokasi terbaik di kawasan Bali Selatan.

Dengan menawarkan lokasi terbaik, Taman Dharmawangsa Suites tidak hanya menguntungkan sebagai tempat tinggal namun juga sebagai pilihan untuk berinvestasi properti. Aspek lokasi yang ditawarkan oleh hunian ini akan mempengaruhi nilai sewa maupun nilai jual dari unit huniannya terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Hal tersebut tentu akan memperbesar peluang keuntungan menjanjikan dari investasi properti yang dijalankan di masa mendatang.

Konsep Holiday Home yang diusung oleh Taman Dharmawangsa pada huniannya menjadi kelebihan lain yang ditawarkan oleh hunian ini. Desain hunian bergaya villa modern yang ditawarkan akan memberikan kesan nyaman dan menenangkan kepada para penghuninya. Selain itu, Taman Dharmawangsa Suites juga menawarkan beragam fasilitas bergaya resort seperti club house & resto, gym standar hotel, private pool, keamanan 24 jam, serta lingkungan sekitar hunian yang menawan.

Hunian dengan konsep Holiday Home yang ditawakan oleh Taman Dharmawangsa Suites akan menjadi hunian terbaik Anda di pulau Bali. Tidak hanya sebagai tempat tinggal, namun juga sebagai instrumen investasi properti terbaik yang akan memberikan keuntungan menjanjikan bagi Anda di masa mendatang. Dengan lokasi terbaiknya, Taman Dharmawangsa Suites akan memberikan segala kemudahan baik dalam segi aspek aksesibilitas maupun sarana fasilitas publik yang ada di sekitar kawasan hunian. (FIY)

ImgWaNow
up