BLOG Taman Dharmawangsa Suites

Blog

Taman Dhawarmawangsa, Pembangunan Lingkar Selatan Bali Tambah Prospek Investasi

9/6/2021

Rumahbali.id, BaliInfrastruktur kawasan menjadi salah satu katalisator nilai investasi properti. Semakin pesat pembangunan akan semakin mendongkrak nilai investasi kawasan di sekitarnya. Demikian juga dengan rencana pembangunan lingkar selatan Bali.

Pembangunan jaringan transportasi baru di Bali tentu akan menambah daya tarik dan nilai investasi di Bali. Salah satunya adalah Taman Dharmawangsa Suite yang berlokasi di Bali. Taman Dharmawangsa Suites merupakan sebuah hunian berkonsep Holiday Home yang menawarkan nuansa tempat tinggal baru, fully furnished dan memiliki fasilitas resort.

Pembangunan lingkar selatan tentu akan menambah akses ke Taman Dharmawangsa. Hunian ini sendiri terletak di kawasan strategis di Pusat Wisata, Bali Selatan. Semua yang Anda butuhkan ada di sini, mulai dari private pool, fasilitas club house & resto, gym standar hotel, dan tidak ketinggalan juga landscape yang menawan dan keamanan 24 jam.

Rencana pembangunan megaproyek jalan lingkar selatan (JLS). Kepastian soal kelanjutan proyek pembangunan JLS, itu sebagaimana disampaikan Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa belum lama ini. Hal ini akan menambah kemudahan akses dari kawasan barat Bali menuju ke Selatan Bali.

Menambah Kunjungan Wisatawan ke Selatan Bali

Jalan Lingkar Selatan ini diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan dan investasi, pendapatan daerah, menumbuhkan orientasi desa wisata baru, serta mampu memberdayakan potensi produk dan kesenian masyarakat setempat.

Peningkatan wisatawan dengan akses mobilitas yang mudah tentu membuat kawasan selatan Bali yang dikenal sebagai pusat wisata menjadi semakin populer. Secara tidak langsung hal tersebut tentu akan menambah prospek dan potensi investasi di selatan Bali.

Potensi wisata selatan Bali pada dasarnya memang telah menjadi faktor utama perkembangan kawasan ini. Tingkat kunjungan wisatawan yang tinggi mendongkrak tingkat okupansi penginapan properti di Selatan Bali. Hal ini menjadi peluang investasi yang sangat menguntungkan di kawasan pusat wisata selatan pulau Bali. Apa lagi dengan terus terjadinya tren peningkatan kunjungan wisatawan.

Sebelum terjadinya pandemi Covid-19, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bali terus meningkat setiap tahunnya.  Bahkan, di kondisi pandemi saat ini, masih banyak wisatawan yang berdatangan ke pulau ini.  Tak heran jika Bali sempat dinobatkan sebagai lahan investasi bisnis properti yang sangat menguntungkan serta memiliki prospek yang bagus. Dalam bisnis investasi properti, peran wisatawan tentu akan menentukan karena membuka peluang lain yang lebih besar untuk meraup keuntungan.

Dengan hadirnya akses baru yang cepat dan mudah ini, jumlah kunjungan wisatawan ke selatan Bali diharapkan terus tumbuh. Kepastian pembangunan tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT. PII. Dirut PT. PII M. Mahid Sutopo mengatakan akan mendapatkan mandat dari Menteri Keuangan untuk memberikan pendampingan dalam pelaksanaan KPBU Jalan Lingkar Selatan ini. Melalui fasilitas ini PT. PII mendapatkan kesempatan untuk bisa melibatkan konsultan yang akan melakukan pengkajian dari aspek teknis, aspek finansial dan aspek hukum.

Taman Dharmawangsa Suites Investasi Terbaik di Selatan Bali

Penambahan volume kunjungan wisatawan ke selatan Bali ini menajadi prospek utama bagi investor di selatan Bali. Apa lagi dengan hadirnya Taman Dharmawangsa Suite yang mengusung konsep Hoilday Home. Salah satu keunggulan pengembangan holiday home adalah pemilihan lokasi properti tersebut. Lokasi menjadi sangat penting karena akan mempengaruhi kenyamanan tinggal di sebuah properti, terutama properti yang berkonsep villa holiday home. Lokasi properti tersebut tentu harus berdekatan dengan berbagai lokasi pusat liburan.

Taman Dharmawangsa Suites memiliki lokasi yang sangat strategis ke berbagai pusat liburan di pulau Bali. Salah satunya adalah ke Pantai Benoa yang hanya berjarak 10 menit saja, pantai Pandawa dan Melasti yang hanya berjarak 10 menit saja, ke pusat kebudayaan Garuda Wisnu Kencana yang hanya berjarak 15 menit saja, dan berbagai pusat wisata lainnya di pulau Bali.

Dengan pengembangan berkonsep terbaik di Bali dan lokasi yang straegis, otomatis membuat Taman Dharmawangsa Suites menjadi salah satu pilihan investasi properti terbaik. Taman Dharmawangsa Suites menawarkan berbagai fasilitas lengkap dengan tema resort.

Resort adalah penginapan yang yang dibangun pada lancscape atau tanah luas yang masih asri dan segar, dikelilingi oleh pemandangan indah & masih banyak terdapat pepohonan.  Beragam fasilitas tersedia, seperti private pool, fasilitas club house dan resto, gym standar hotel, security 24 jam, dan landscape menawan. Semua keunggulan tersebut akan memberikan Anda keuntungan investasi yang berlimpah di masa depan. (ADR)

ImgWaNow
up