BLOG Taman Dharmawangsa Suites

Blog

Tawarkan Fasilitas Resort, Berikut Keunggulan dari Taman Dharmawangsa Suites

4/8/2021

Rumahbali.id, Bali – Kawasan Bali Selatan terkenal dengan tempat wisatanya yang mempesona. Dengan memiliki beragam tempat wisata yang terkenal, kawasan ini selalu ramai oleh kunjungan para wisatawan. Hal tersebut mendukung adanya perkembangan sektor properti pada kawasan ini. Permintaan properti yang tinggi pada kawasan Bali Selatan membuat banyak developer menargetkan kawasan ini untuk membangun berbagai macam properti.

Taman Dharmawangsa merupakan salah satu properti yang hadir di kawasan Bali Selatan. Hunian ini menawarkan rumah berkonsep Holiday Home yang dapat digunakan sebagai tempat tinggal maupun bisnis investasi properti di tanah Bali. Selain itu, Taman Dharmawangsa menawarkan keunggulan berupa fasilitas hunian bergaya resort yang akan membuat hidup menjadi lebih nyaman di Bali. Dengan dukungan dari fasilitas resort yang ditawarkan, hunian ini menjadi salah satu opsi terbaik sebagai tempat tinggal maupun instrumen investasi properti di Bali. Berikut ulasan mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh Taman Dharmawangsa Suites.

 

Lokasi yang Strategis

Berada di kawasan strategis di pusat wisata Bali Selatan membuat hunian ini menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Taman Dharmawangsa Suites. Hunian ini berlokasi 100 meter dari Jalan Raya Dharmawangsa yang berada di kawasan Nusa Dua, Bali. Kawasan Nusa Dua merupakan salah satu kawasan elit Bali yang dilengkapi dengan infrastruktur yang baik. Hunian ini hanya berjarak sekitar 20 menit menuju pantai Jimbaran dan 15 menit menuju Garuda Wisnu Kencana (GWK). Selain itu, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 5-20 menit untuk menjangkau Bandara Ngurah Rai Bali dengan jalur tol. Lokasi yang strategis dari Taman Dharmawangsa menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan karena akan memudahkan penghuni dalam menjangkau berbagai tempat. Selain itu, hunian dengan lokasi strategis juga memiliki nilai jual yang terus meningkat setiap tahunnya.

Konsep Hunian dan Fasilitas Bergaya Resort

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Taman Dharmawangsa mengusung konsep hunian Holiday Home yang akan mendukung hadirnya kesan liburan setiap harinya. Tidak hanya menawarkan konsep hunian yang menarik, Taman Dharmawangsa Suites juga melengkapi keunggulan huniannya dengan menyediakan berbagai macam fasilitas bergaya resort. Penghuni dari Taman Dharmawangsa dapat menikmati fasilitas Club House, Private Pool yang tersedia di setiap unitnya, restoran, gym center, serta sistem keamanan terjamin selama 24 jam. Konsep hunian serta fasilitas bergaya resort yang ditawarkan Taman Dharmawangsa akan menjadi keunggulan yang banyak menarik minat para pembeli maupun penyewa.

 

Selain menawarkan fasilitas bergaya resort, Taman Dharmawangsa Suites juga menawarkan keunggulan berupa lokasi hunian yang strategis serta konsep hunian yang menarik. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut Taman Dharmawangsa Suites dapat Anda jadikan sebagai pilihan terbaik untuk memiliki rumah dengan suasana liburan setiap hari di kawasan Bali Selatan. Hunian tersebut juga dapat menjadi pilihan terbaik sebagai investasi properti Anda karena lokasi yang strategis dari hunian ini akan membawakan peluang keuntungan investasi yang menjanjikan di masa mendatang. (FIY)

ImgWaNow
up