BLOG Taman Dharmawangsa Suites

Blog

Yuk, Ketahui Fasilitas yang Ditawarkan Taman Dharmawangsa Suites!

8/12/2021

Rumahbali.id, Bali – Ketersediaan beragam fasilitas dalam kawasan hunian menjadi salah satu aspek yang sering dipertimbangkan oleh masyarakat saat memilih hunian. Fasilitas yang ditawarkan pada sebuah hunian pada umumnya akan memberikan kemudahan serta keuntungan bagi para penghuninya. Alasan tersebut lantas membuat para developer banyak menawarkan fasilitas pada huniannya demi dapat bersaing di pasar peroperti.

Taman Dharmawangsa Suites merupakan sebuah hunian yang hadir dalam pasar properti Bali. Hunian ini berada di kawasan strategis pusat wisata Bali Selatan. Menawarkan hunian berkonsep holiday home dengan nuansa resort, Taman Dharmawangsa berusaha menghadirkan beragam fasilitas terbaik bergaya resort di kawasan huniannya. Apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh hunian ini? Simak ulasan berikut ini.

Private Pool

Fasilitas pertama yang ditawarkan Taman Dharmawangsa Suites adalah fasilitas private pool yang tersedia di masing-masing unit hunian. Tersedianya fasilitas private pool tidak hanya memberikan kesan hunian bergaya resort yang khas, namun juga mendukung aktivitas menyenangkan di dalam hunian. Adanya private pool pada tiap unit juga dapat dijadikan sarana relaksasi karena menghadirkan suasana hunian yang nyaman, segar, dan juga menyenangkan.

Club House & Resto

Hadirnya fasilitas club house & resto di kawasan hunian Taman Dharmawangsa Suites dapat digunakan oleh para penghuni sebagai tempat untuk mengadakan berbagai acara. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan fasilitas ini untuk mengadakan acara bersama kolega maupun keluarga yang datang berkunjung. Dengan begitu, acara kumpul bersama kolega maupun keluarga akan terasa lebih nyaman dan berkelas.

Keamanan Selama 24 Jam

Sebagai hunian bergaya resort, Taman Dharmawangsa tidak lupa menghadirkan fasilitas keamanan terjamin dengan adanya security selama 24 jam penuh. Adanya fasilitas keamanan penuh selama 24 jam tentu akan memberikan keamanan yang terjamin terhadap hunian dan juga penghuni dari Taman Dharmawangsa Suites. Selain itu, tingkat keamanan yang tinggi juga akan membuat privasi Anda jadi lebih terjaga. Sehingga hunian ini tidak hanya mampu memberikan kenyamanan namun juga keamanan yang maksimal.

Lanskap Menawan

Taman Dharmawangsa juga memiliki lanskap menawan sebagai salah satu fasilitas yang tersedia. Kehadiran lanskap ini membuat Taman Dharmawangsa memiliki lingkungan kawasan yang teduh dan juga cantik. Dengan begitu, nuansa di sekitar hunian akan terasa lebih alami dan sejuk. Hal ini tentu membuat Taman Dharmawangsa mampu menghadirkan suasana liburan yang menyenangkan khas Bali.

Itulah beragam fasilitas-fasilitas bergaya resort yang ditawarkan oleh Taman Dharmawangsa Suites. Kehadiran fasilitas-fasilitas tersebut tentu akan membuat suasana hunian di Taman Dharmawangsa terasa lebih nyaman dan berkesan. Tidak hanya menawarkan fasilitas yang unggul, hunian ini juga menawarkan lokasi yang strategis di Nusa Dua sehingga dapat memberikan kemudahan aksesibilitas bagi para penghuninya.

Selain cocok dijadikan sebagai resort pribadi, Taman Dharmawangsa Suites juga bisa Anda jadikan sebagai investasi properti yang menguntungkan, lho! Ayo segera miliki unit Taman Dharmawangsa sekarang juga! Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan. (FIY)

ImgWaNow
up