BLOG The Tamora

Blog

Ini Dia Keunggulan yang Ditawarkan The Tamora, Apartemen Eksklusif di Bali

11/3/2021

Rumahbali.id, Bali – Apartemen dikenal sebagai hunian modern yang nyaman untuk kehidupan masyarakat yang dinamis. Biasanya, apartemen menawarkan keunggulan-keunggulan yang membuat para milenial memilih untuk tinggal di apartemen dibandingkan dengan rumah tapak. Selain itu, lokasi yang strategis juga menjadi salah satu alasan mengapa apartemen banyak dipilih oleh sebagian orang untuk dijadikan sebagai tempat tinggal.

Sebagai salah satu apartemen yang hadir di pulau Bali, The Tamora menawarkan beragam keunggulan untuk menjadi sebuah hunian modern terpercaya untuk Anda. Apartemen yang terletak di kawasan Canggu ini akan menjadi pilihan terbaik sebagai pilihan hunian di pulau Bali. Ingin tahu apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh apartemen ini? Berikut 3 poin unggul dari The Tamora sebagai Next Level  Apartment di Bali.

 

 

Lokasi Terbaik

Terletak di kawasan Canggu, The Tamora menawarkan akses mudah menuju ke Finns Beach Club yang hanya berjarak sekitar 500 meter. Dengan menggunakan mobil, Anda bisa menjangkau Finns Beach Club hanya dalam waktu 2 menit saja. Selain itu, hunian ini juga dekat dengan Pantai Berawa yang ikonik, serta dikelilingi oleh beragam restoran terkenal seperti Bottega Milk & Madu. Berada di kawasan Canggu yang terkenal sebagai kawasan dengan spot lifestyle juga akan membuat Anda jadi lebih mudah memenuhi kebutuhan gaya hidup saat tinggal di The Tamora.

Dilengkapi Fasilitas Bintang 5

Poin unggul selanjutnya yang ditawarkan The Tamora datang dari segi fasilitas yang ditawarkan. Sebagai apartemen yang eksklusif, The Tamora menawarkan beragam fasilitas bintang 5 pada area apartemen. Sebagai contoh, apartemen ini menyediakan dapur bersama dengan kualitas bintang 5 yang terletak di rooftop apartemen. Tidak hanya itu, fasilitas ini juga dilengkapi dengan pemandangan alam Bali yang eksotis dan menakjubkan.

Apartemen ini juga menyediakan adanya The Tamora Gallery, sebuah outdoor shopping lifestyle arcade yang terdiri dari 30 toko dan juga restoran. Area ini juga menyediakan playground yang populer di kalangan masyarakat Canggu.

Aset Investasi Terencana

Selain menjadi pilihan hunian modern terbaik, The Tamora juga dapat menjadi aset investasi yang bernilai bagi Anda. Apartemen ini memiliki konsep apartemen terkelola yang dapat memaksimalkan keuntungan investasi. Properti Anda akan dioperasikan sebagai media investasi yang menguntungkan di masa mendatang. Selain itu, keeksklusifan dari apartemen ini juga akan membuat nilai yang ditawarkan terus mengalami kenaikan di setiap tahunnya.

Itulah 3 poin keunggulan dari The Tamora sebagai apartemen eksklusif di Bali. Hunian modern dengan fasilitas bintang 5 ini akan menjadi pilihan hunian serta aset investasi yang bernilai untuk Anda. Tertarik untuk memiliki unit apartemen dari The Tamora? Segera hubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman The Tamora untuk dapatkan informasi lebih lanjut terkait unit hunian yang ditawarkan! (FIY)

 

ImgWaNow
up