BLOG The Tamora

Blog

The Tamora, Next Level Apartment dengan Fasilitas Bintang Lima di Canggu

10/27/2021

Rumahbali.id, Bali – Tinggal di apartemen kini telah menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat. Selain karena mampu memberikan kemudahan aksesibilitas serta dekat dengan moda transportasi, tinggal di apartemen juga lebih efisien, terutama bagi para masyarakat dengan gaya hidup yang dinamis. Apalagi, apartemen biasanya akan menyediakan beragam fasilitas untuk menunjang kebutuhan gaya hidup sehingga properti yang satu ini semakin diminati masyarakat untuk dijadikan sebagai tempat tinggal.

Di Bali, Anda dapat menemukan beragam jenis apartemen yang ditawarkan, salah satunya adalah The Tamora. Menawarkan sebuah hunian terkini dengan kualitas serta fasilitas terbaik, The Tamora akan menjadi tempat tinggal yang nyaman dan eksklusif di Bali. Hunian ini diklaim sebagai Next Level Apartment karena lebih dari sekedar fungsional serta mampu meningkatkan kualitas hidup dengan berbagai fitur yang tidak ada pada apartemen biasa.

Apartemen ini terletak di kawasan Canggu yang menjadi daerah dengan pertumbuhan tercepat di Bali. Aspek lokasi dari The Tamora membuat hunian ini memiliki lokasi yang strategis serta akses yang mudah untuk menjangkau berbagai tempat penting yang ada di Bali. Hunian ini hanya berjarak sekitar 500 meter dari Finns Beach Club dan Pantai Berawa yang ikonik. Tidak hanya itu, The Tamora juga dikelilingi oleh beragam tempat makan terkenal seperti Bottega dan Milk & Madu.

 

 

Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas umum yang tersedia pada apartemen ini. Sebagai contoh, The Tamora menyediakan adanya taman dan teras bersama, dimana di dalamnya terdapat tempat bersantai private dengan keindahan pemandangan hijau dari alam Bali yang memukau. Selain itu, apartemen di Canggu ini juga menyediakan adanya fasilitas penyimpanan bermuatan besar sebagai tempat untuk menyimpan perlengkapan seperti papan selancar, tongkat golf, dan sebagainya.

Untuk menambah kesan eksklusivitas, The Tamora juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas bintang lima seperti adanya dapur bersama serta ruang makan dengan pemandangan Samudera Hindia yang memukau. Pada kawasan huniannya, apartemen ini juga menyuguhkan adanya outdoor shopping lifestyle arcade yang terdiri dari 30 toko dan juga restoran, playground, fitness spots, spa, klinik, VR lounge, kafe, bar, dan lain sebagainya.

Sangat eksklusif dan modern, The Tamora akan menjadi Next Level Apartment yang sangat nyaman untuk dijadikan sebagai tempat tinggal di Bali. Dibangun dengan desain yang kaya akan inovatif, apartemen ini akan mampu memberikan pengalaman hidup yang berbeda saat tinggal di apartemen. Tunggu apalagi? Dapatkan unit eksklusif dari The Tamora dengan menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman The Tamora sekarang juga!

Wujudkan hidup berkelas dan eksklusif di Bali dengan tinggal di Next Level Apartment yang dilengkapi dengan beragam fasilitas bintang lima dari The Tamora! (FIY) 

ImgWaNow
up