BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Cari Rumah Modern dengan Lokasi Strategis di Bali? Tiara Nusa Residence Jawabannya!

6/16/2021

Rumahbali.id, Bali – Tiara Nusa Residence mempersembahkan sebuah hunian dengan nuansa baru yang akan memberikan kesan terbaik terhadap kehidupan Anda. Terletak di pulau Bali yang terkenal dengan keindahan alam juga keunikan budayanya, hunian ini akan semakin menambah kesan terbaik bagi Anda saat tinggal di pulau Bali. Tiara Nusa Residence menawarkan hunian dengan arsitektur eksklusif, artistik, dan juga elegan yang kemudian dipadukan dengan kawasan hunian dengan keasrian alamnya.

Hunian ini menawarkan rumah modern yang dibangun dengan berbagai macam fasilitas hunian eksklusif di dalamnya. Dalam unit hunian Tiara Nusa Residence, Anda akan menemukan berbagai fasilitas hunian seperti ruangan semi-open, living & dining room, kitchen set & bar, semi-indoor pool dan pool deck, hingga carport dan backyard. Fasilitas-fasilitas tersebut tentu akan membuat Tiara Nusa Residence terasa sangat eksklusif untuk dihuni.

Tidak hanya menawarkan unit hunian dengan kualitas terbaik, rumah modern Tiara Nusa Residence juga menawarkan lokasi hunian yang strategis sebagai aspek yang diunggulkan. Terletak di kawasan Nusa Dua, Tiara Nusa Residence menawarkan lokasi hunian yang strategis, bebas macet, serta dekat dengan akses pintu Tol Bali Mandara yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Memiliki akses yang dekat dengan jalan tol juga membuat Tiara Nusa Residence berjarak dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 20 menit.

Kemudahan aksesibilitas yang ditawarkan Tiara Nusa Residence juga membuat hunian ini berada dekat dengan beberapa objek wisata yang ada di pulau Bali. Anda dapat menjangkau beberapa pantai terkenal yang ada di Bali seperti Pantai Jimbaran, yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 20 menit dan Pantai Pandawa dan Melasti, yang hanya berjarak sejauh 10 menit dari kawasan hunian. Anda juga dapat menjangkau Benoa Beach Sport hanya dalam waktu 10 menit, serta Pura Uluwatu yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 25 menit.

Lokasi yang strategis dari Tiara Nusa Residence membuat aksesibilitas dari hunian ini menuju ke beberapa akses transportasi dan juga objek wisata Bali menjadi lebih mudah. Rumah modern berlokasi strategis dari Tiara Nusa Residence akan menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi Anda dan keluarga di pulau Bali. Nikmati keunggulan dari hunian ini dan rasakan nuansa baru bagi kehidupan Anda dan keluarga. (FIY) 

ImgWaNow
up