BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Lebih Eksklusif Tinggal di Nusa Dua dengan Hunian Terbaik dari Tiara Nusa Residence

9/8/2021

Rumahbali.id, Bali – Ingin merasakan hidup yang lebih eksklusif saat tinggal di pulau Bali? Tiara Nusa Residence hadir sebagai sebuah hunian yang akan mewujudkan kehidupan yang lebih eksklusif untuk Anda dan keluarga di pulau Bali. Dengan banyak keunggulan yang ditawarkan, Tiara Nusa Residence tidak hanya menjadi hunian yang nyaman, namun juga hunian yang menguntungkan bagi Anda.

Tiara Nusa Residence menghadirkan sebuah hunian dengan nuansa baru untuk Anda. Hunian ini dibangun dengan arsitektur yang eksklusif, artistik, dan juga elegan, yang kemudian dipadukan dengan keasrian alam dari lingkungan kawasan hunian. Rumah modern dari Tiara Nusa Residence akan menyediakan apa yang Anda dambakan dalam sebuah hunian. Keunggulan dari hunian ini akan memberikan kesan eksklusif bagi kehidupan Anda bersama keluarga di pulau Bali.

Selain menawarkan keunggulan dari segi desain hunian yang artistik dan juga elegan, Tiara Nusa Residence juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas hunian terbaik. Contohnya saja, hunian ini menyediakan fasilitas kolam renang pribadi yang terkoneksi dengan dining room serta kitchen set & bar yang ada di dalam hunian. Dengan konsep semi-open yang diterapkan pada beberapa ruangan, Tiara Nusa Residence akan lebih nyaman saat ditinggali.

Kualitas material dari hunian ini pun tidak perlu diragukan lagi. Dibangun dengan kualitas tinggi, Tiara Nusa Residence tersusun dari material-material terbaik yang akan membuat tiap ruangan menjadi terasa lebih nyaman dan eksklusif.

Tidak hanya berkualitas dalam segi desain hunian, Tiara Nusa Residence juga menawarkan keunggulan dari aspek lokasi yang strategis. Berlokasi di Nusa Dua, hunian ini memiliki kawasan yang bebas macet serta dekat dengan akses pintu Tol Bali Mandara yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Akses menuju kawasan Bandara Ngurah Rai Bali pun juga terbilang singkat, yakni hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja.

Sebagai hunian yang berada di kawasan eksklusif Nusa Dua, Tiara Nusa Residence juga menawarkan akses yang mudah menuju ke berbagai macam objek wisata Bali seperti GWK Cultural Park, dan Benoa Beach Sport. Dengan aspek lokasi yang unggul disertai dengan unit hunian terbaik, tinggal di Tiara Nusa Residence akan memberikan nuansa eksklusif yang nyaman di pulau Bali.

Tertarik untuk merasakan hidup yang lebih eksklusif di Bali dengan hunian dari Tiara Nusa Residence? Ayo hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan. (FIY)

 

ImgWaNow
up