BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Hunian Eksklusif Bali dengan Lokasi Terbaik Hanya di Tiara Nusa Residence

3/24/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagai pulau pariwisata, Bali memiliki sektor properti yang terus berkembang. Beragam pendatang atau wisatawan di Bali membuat pulau ini memiliki beragam pilihan properti yang dapat dipilih sebagai tempat untuk menetap. Tiara Nusa Residence hadir sebagai salah satu properti terbaik di pulau Bali. Hunian berbentuk perumahan cluster yang dirancang dengan desain yang eksklusif, artistik dan juga elegan ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang tengah mencari hunian terbaik di pulau Bali.

Tiara Nusa Residence memiliki lokasi yang strategis yang memiliki akses menuju Jalan Tol Bali Mandara. Letaknya yang dekat dengan jalan tol membuat kawasan perumahan ini terhindar dari adanya kemacetan. Selain itu, perumahan ini hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk menjangkau Bandara Ngurah Rai Bali. Memiliki lokasi yang strategis, tinggal di Tiara Nusa Residence akan membuat Anda semakin mudah menuju ke beberapa kawasan lain yang ada di pulau Bali. Selain itu, keuntungan lain dari hunian yang berada di lokasi strategis adalah nilai jualnya yang terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Sehingga Anda dapat menjadikan hunian ini sebagai bekal investasi properti Anda di pulau Dewata.

Selain memiliki aksesibilitas yang mudah menuju jalan tol, Tiara Nusa Residence juga menawarkan kemudahan dalam menuju beberapa tempat wisata terkenal yang ada di Bali. Dari perumahan ini, Anda hanya butuh waktu sekitar 10 menit menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWK). Tiara Nusa Residence juga memiliki akses yang mudah menuju Uluwatu Temple, yakni hanya sekitar 25 menit perjalanan. Untuk para pecinta pantai, Tiara Nusa Residence berada dekat dengan beberapa pantai Bali seperti Benoa Beach Sport, Pantai Jimbaran, serta Pantai Pandawa & Melasti.

Letak Tiara Nusa Residence yang strategis akan memberikan kemudahan dalam menjangkau beberapa kawasan pariwisata yang telah disebutkan. Dengan begitu, liburan bersama keluarga akan lebih mudah serta menghemat waktu dan biaya akomodasi maupun transportasi saat berlibur.

Selain menawarkan hunian dengan lokasi strategis, Tiara Nusa Residence dibangun dengan desain serta konsep arsitektur terbaik sehingga menghadirkan kenyamanan bagi para penghuninya. Lingkungan dari perumahan ini juga disajikan dengan keasrian yang masih terjaga. Dengan kelebihan tersebut, Anda dapat menikmati kehidupan di pulau Bali dengan lebih nyaman dan berkesan. Fasilitas yang ditawarkan hunian ini juga cukup menggiurkan. Tiara Nusa Residence menyediakan fasilitas kolam renang yang terintegrasi dengan dining room dan kitchen yang akan menambah kesan ekslusif dari hunian ini.

Beragam keunggulan yang ditawarkan Tiara Nusa Residence menjadikannya sebagai hunian eksklusif yang memiliki lokasi terbaik di pulau Bali, khususnya di kawasan Nusa Dua. Dengan begitu, Tiara Nusa Residence tidak hanya siap menjadi pilihan hunian terbaik bagi Anda, namun juga siap menjadi pilihan sebagai investasi properti di pulau Bali. Lokasi yang strategis serta desain hunian yang eksklusif akan menambah nilai jual maupun nilai sewa hunian ini. Tiara Nusa Residence siap mendatangkan keuntungan yang menjanjikan sebagai investasi properti di masa mendatang.

Tiara Nusa Residence menawarkan unit Cluster Sakura tipe hunian 200/235 dengan harga mulai dari Rp3,5M-an. Selain menyediakan unit rumah, Tiara Nusa Residence juga menawarkan tanah kavling dengan harga mulai dari Rp600 jutaan. (FIY)

ImgWaNow
up