BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Ini Fasilitas Hunian yang Ditawarkan Tiara Nusa Residence!

6/23/2021

Rumahbali.id, Bali – Tiara Nusa Residence hadir dengan mempersembahkan sebuah hunian dengan nuansa baru di kawasan Nusa Dua, Bali. Hunian ini menawarkan sebuah rumah modern yang dirancang dengan arsitektur terbaik yang menunjukkan kesan elegan, artistik, serta eksklusif pada hunian. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Tiara Nusa Residence akan memberikan kenyamanan serta kemewahan sebagai sebuah hunian.

Eksklusivitas dari Tiara Nusa Residence tidak hanya terpancar dari desain hunian yang diusung. Namun juga didukung dengan berbagai macam fasilitas hunian eksklusif yang disediakan oleh hunian ini. Konsep rumah modern yang diusung oleh Tiara Nusa Residence membuat hunian ini menerapkan fasilitas hunian terbaik dan modern yang akan memberikan kesan baru sebagai sebuah hunian eksklusif. Apa saja fasilitas hunian yang tersedia di Tiara Nusa Residence? Simak ulasan berikut.

Tiara Nusa Residence terdiri dari beberapa bagian hunian, diantaranya Land Area, Ground Floor, First Floor, dan Shared Backyard. Pada area Ground Floor, Tiara Nusa Residence menyediakan berbagai macam fasilitas hunian seperti living & dining area di dalam ruangan semi-open, kemudian terdapat kitchen set yang dilengkapi dengan bar, semi-indoor pool, toilet untuk tamu dan utility room, serta akses menuju shared backyard. Fasilitas kolam renang yang disediakan oleh hunian ini langsung terkoneksi dengan dining room dan kitchen set. Fasilitas hunian ini menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Tiara Nusa Residence karena memberikan kesan yang eksklusif pada hunian ini.

Sedangkan pada area First Floor, Tiara Nusa Residence menyediakan private room seperti 2 kamar tidur yang masing-masingnya dilengkapi dengan kamar mandi. Selain itu, pada lantai ini juga tersedia adanya common area atau seating area serta private balcony yang dapat digunakan untuk bersantai maupun untuk menikmati lingkungan luar hunian. Segala fasilitas eksklusif yang ditawarkan oleh Tiara Nusa Residence dibangun dengan material yang berkualitas, sehingga tentu akan memberikan kenyamanan yang maksimal bagi para penghuninya.

Itulah fasilitas hunian eksklusif yang ditawarkan oleh Tiara Nusa Residence. Selain menawarkan beragam fasilitas eksklusif, Tiara Nusa Residence juga menawarkan lokasi hunian yang strategis dengan berada di Nusa Dua, Bali. Hunian ini hanya berjarak sekitar 20 menit dari kawasan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan 15 menit dari akses pintu tol Bali Mandara. Lokasinya yang strategis juga membuat Tiara Nusa Residence memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa objek wisata seperti Benoa Beach Sport dan GWK yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 10 menit saja.

Dengan keunggulan dari segi fasilitas hunian serta lokasi yang strategis, apakah Anda tertarik untuk miliki hunian dari Tiara Nusa Residence? Dapatkan unit huniannya dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami. (FIY)

ImgWaNow
up