BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Ini Kelebihan dari Hunian Elegan Tiara Nusa Residence, Bali

4/14/2021

Rumahbali.id, Bali – Tiara Nusa Residence mempersembahkan hunian baru yang menawarkan keasrian alam di sekitar lingkungan huniannya. Huniannya yang memiliki konsep modern menjadikan hunian ini begitu eksklusif untuk dihuni. Tiara Nusa Residence terletak di kawasan Nusa Dua, Bali. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, Tiara Nusa Residence menjadi salah satu hunian elegan yang patut dipertimbangkan jika Anda ingin membeli hunian di kawasan Nusa Dua, Bali. Berikut ini beberapa kelebihan dari hunian elegan yang ditawarkan Tiara Nusa Residence.

Lokasi Hunian yang Strategis

Perumahan Tiara Nusa Residence terletak di lokasi yang strategis di kawasan Nusa Dua, Bali. Hunian ini berada dekat dengan Tol Bali Mandara yang hanya berjarak sekitar 5 menit. Tiara Nusa Residence juga berjarak dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali yang dapat ditempuh selama 20 menit. Berada di kawasan Nusa Dua membuat hunian ini juga berada dekat dengan beberapa tempat wisata seperti GWK, Benoa Beach Sport, Candi Uluwatu, Pantai Jimbaran, serta Pantai Pandawa dan Melasti. Lokasi yang strategis dari Tiara Nusa Residence menjadi salah satu kelebihan hunian ini karena akan memudahkan hidup penghuninya dalam menjangkau berbagai kawasan. Selain itu, berada di lokasi yang strategis juga dapat meningkatkan nilai sewa serta nilai jual dari hunian.

Fasilitas Hunian yang Eksklusif

Selain memiliki lokasi yang strategis, Tiara Nusa Residence juga menawarkan beragam fasilitas hunian yang eksklusif dan elegan. Hunian modern ini menyediakan fasilitas kolam renang pribadi dengan konsep semi-indoor yang terkoneksi langsung dengan dining room serta kitchen set & bar yang juga menjadi fasilitas unggul dari hunian ini. Tidak hanya memiliki fasilitas hunian yang eksklusif, Tiara Nusa Residence juga memiliki kelebihan dalam sisi desain huniannya. Rancangan hunian dari Tiara Nusa Residence memiliki arsitektur yang eksklusif, artistik, dan juga elegan sehingga menciptakan hunian yang akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.

Kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh Tiara Nusa Residence menjadikannya sebagai hunian elegan yang unggul di kawasan Nusa Dua, Bali. Hunian ini patut untuk dijadikan sebagai pertimbangan bagi Anda yang ingin memiliki hunian di kawasan Nusa Dua. Kelebihan dari Tiara Nusa Residence akan membuat hidup Anda di pulau Bali menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Untuk tipe unitnya, Cluster Sakura dari Tiara Nusa Residence menawarkan hunian bertipe 200/235 dengan harga mulai dari Rp3,5M-an per unitnya. Tidak hanya menawarkan hunian elegan, Tiara Nusa Residence juga menawarkan tanah kavling yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp600 jutaan.  (FIY)

ImgWaNow
up