BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Intip Keunggulan yang Ditawarkan Tiara Nusa Residence!

6/11/2021

Rumahbali.id, Bali – Hadir di kawasan Nusa Dua, Tiara Nusa Residence menawarkan hunian dengan nuansa baru bagi Anda. Hunian ini menawarkan keasrian alam yang berpadu dengan rancangan arsitektur eksklusif, artistik, dan juga elegan. Dibangun sebagai rumah modern, Tiara Nusa Residence menyediakan segala hal yang didambakan pada sebuah hunian. Dengan beragam fasilitas hunian yang elegan dan berkualitas, Tiara Nusa Residence akan terasa sangat eksklusif untuk dihuni.

Sebagai rumah terbaik yang berada di kawasan Nusa Dua, Tiara Nusa Residence tentu menawarkan keunggulan yang hanya bisa Anda rasakan jika tinggal di hunian ini. Apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh Tiara Nusa Residence? Simak ulasan berikut ini.

 

Lokasi Hunian yang Strategis

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh Tiara Nusa Residence adalah aspek lokasi yang strategis. Terletak di lokasi strategis Nusa Dua, hunian ini akan memberikan kemudahan aksesibilitas bagi para penghuninya. Lokasinya yang strategis membuat kawasan hunian ini berada dekat dengan pintu tol yang dapat dijangkau hanya dalam waktu sekitar 15 menit.

Selain itu, lokasi dari hunian ini juga termasuk ke dalam lokasi yang terbebas dari kemacetan karena berada dekat dengan jakses tol. Lokasi strategis dari Tiara Nusa Residence juga membuat penghuninya memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa tempat seperti tempat ibadah, bank, apartemen, hotel, objek wisata, hingga arena olahraga yang berada di kawasan Denpasar, Bali.

Anda juga hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke Bandara Ngurah Rai Bali, serta sekitar 10 menit untuk menjangkau kawasan objek wisata GWK dan Benoa Beach Sport. Lokasi strategis dari hunian ini akan membuat Anda semakin efisien untuk menjangkau berbagai tempat yang ada di pulau Bali.

Konsep Hunian Terbaik

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Tiara Nusa Residence dibangun dengan desain hunian yang artistik dan juga elegan sehingga dapat memberikan nuansa baru pada kehidupan Anda di pulau Bali. Selain menawarkan desain hunian yang artistik dan elegan, Tiara Nusa Residence juga menawarkan fasilitas hunian yang lengkap dan eksklusif seperti adanya kolam renang yang terintegrasi dengan dining room juga kitchen & bar. Konsep hunian terbaik dari hunian ini akan memberikan kenyamanan yang maksimal untuk para penghuninya. Tiara Nusa Residence menawarkan tipe cluster Sakura dengan tipe hunian 200/235 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3,5 M-an.

 

Keunggulan yang ditawarkan oleh Tiara Nusa Residence akan memberikan kenyamanan bagi Anda sebagai tempat tinggal. Keunggulan tersebut juga akan memberikan keuntungan sebagai investasi properti dengan nilai properti yang akan terus mengalami kenaikan di setiap tahunnya. Setelah mengetahui keunggulan dari hunian ini, apakah Anda tertarik untuk miliki unit eksklusif dari Tiara Nusa Residence? (FIY) 

ImgWaNow
up