BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Keunggulan Dari Tiara Nusa Residence Sebagai Rumah Terbaik di Nusa Dua Bali

4/7/2021

Rumahbali.id, Bali – Kawasan Nusa Dua merupakan salah satu kawasan yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan Bali. Hal tersebut membuat kawasan ini memiliki permintaan properti yang tinggi sehingga jumlah properti pada Nusa Dua terus mengalami kenaikan. Tiara Nusa Residence hadir sebagai salah satu properti yang ada di kawasan Nusa Dua, Bali. Hunian ini menawarkan rumah eksklusif yang dapat Anda pilih sebagai tempat tinggal maupun investasi properti. Dengan beragam keunggulan yang ditawarkan, Tiara Nusa Residence menjadi pilihan rumah terbaik yang ada di Nusa Dua. Berikut ulasan mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh Tiara Nusa Residence.

 

Lokasi Strategis

Terletak di kawasan Nusa Dua membuat Tiara Nusa Residence memiliki lokasi hunian yang strategis. Hunian ini hanya berjarak sekitar 20 menit menuju Bandara Ngurah Rai Bali. Selain dekat dengan bandara, Tiara Nusa Residence juga memiliki akses menuju Tol Mandara Bali, yakni hanya sekitar 5 menit. Lokasi strategis dari hunian ini tidak hanya membuat Tiara Nusa Residence berada dekat dengan beberapa infrastruktur namun juga dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Candi Uluwatu, Benoa Beach Sport, Pantai Jimbaran, GWK, serta Pandai Pandawa & Melasti. Lokasi strategis dari Tiara Nusa Residence akan memudahkan penghuni dalam menjangkau berbagai tempat yang ada di pulau Bali. Selain itu, lokasi strategis dari hunian ini juga akan memberikan keuntungan yang menjanjikan dalam investasi properti.

Fasilitas Hunian yang Eksklusif

Selain memiliki lokasi yang startegis, Tiara Nusa Residence juga memberikan keunggulan dalam segi fasilitas huniannya. Hunian eksklusif ini menyediakan berbagai fasilitas hunian yang eksklusif seperti kolam renang pribadi yang terintegrasi dengan kitchen set & bar dan juga dining room. Beberapa ruangan memiliki konsep semi open pada area ruang tamu dan ruang makan. Selain itu, kolam renang yang disediakan juga berkonsep semi-indoor yang mana menambah kesan keeksklusifan hunian ini. Tiara Nusa Residence juga menyediakan adanya private balcony dan backyard pada tiap unitnya. Dengan fasilitas hunian yang eksklusif, Tiara Nusa Residence akan memberikan kesan mewah dan elegan sebagai sebuah rumah. Keunggulan ini akan membuat Tiara Nusa Residence menjadi hunian yang akan memberikan kenyamanan serta kemewahan bagi para penghuninya.

Desain Hunian yang Artistik dan Modern

Selain dilengkapi dengan fasilitas hunian yang eksklusif, Tiara Nusa Residence juga akan dibekali dengan desain hunian yang artistik dan modern. Hunian ini akan memberikan kesan yang elegan dalam sisi desain. Tidak hanya menawarkan desain hunian yang elegan, Tiara Nusa Residence juga menawarkan keasrian dalam kawasan perumahannya. Dengan begitu, tiap penghuninya dapat merasakan pengalaman hidup yang nyaman dan mudah ketika tinggal di Tiara Nusa Residence.

 

Tiga poin di atas merupakan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh Tiara Nusa Residence sebagai rumah terbaik yang ada di kawasan Nusa Dua, Bali. Keunggulan-keunggulan tersebut tidak hanya membuat Tiara Nusa Residence menjadi hunian yang nyaman untuk ditinggali namun juga menjadi pilihan yang tepat sebagai investasi properti Anda di pulau Bali. Dengan harga unit mulai dari Rp3,5M-an, Tiara Nusa Residence siap menjadi rumah terbaik bagi Anda dan keluarga di pulau Bali. (FIY)

ImgWaNow
up