BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Lokasi Strategis, Berikut Aksesibilitas yang Ditawarkan Tiara Nusa Residence!

7/7/2021

Rumahbali.id, Bali – Hunian terbaik tidak hanya menyediakan unit hunian yang menawan dan membuat  nyaman, namun juga menyediakan berbagai aspek yang akan memudahkan kehidupan penghuninya. Saat ini, tidak sedikit orang yang mempertimbangkan berbagai macam aspek sebelum membeli hunian. Tidak hanya memperhatikan unit hunian yang ditawarkan, namun juga aspek lokasi, fasilitas, serta keamanan yang ditawarkan. Lokasi menjadi salah satu aspek penting dari sebuah hunian karena dapat mempengaruhi kemudahan penghuni dalam menjangkau tempat penting demi memenuhi kebutuhannya.

Sebagai sebuah hunian unggul yang berada di kawasan Nusa Dua, pulau Bali, Tiara Nusa Residence tidak hanya menawarkan sebuah unit hunian modern yang menawan, namun juga menawarkan lokasi strategis dengan kemudahan aksesibilitas untuk para penghuninya. Dibangun di kawasan Nusa Dua, berikut ulasan mengenai aksesibilitas yang ditawarkan oleh Tiara Nusa Residence.

 

Akses Infrastruktur yang Mudah

Berada di kawasan Nusa Dua, Bali, membuat Tiara Nusa Residence memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa infrastruktur pulau Bali seperti Tol Bali Mandara dan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Hunian ini berada dekat dengan akses pintu tol yang hanya berjarak sekitar 15 menit saja. Lokasi yang dekat dengan jalan Tol membuat kawasan perumahan ini memiliki risiko kemacetan yang minim. Akses yang dekat dengan jalan Tol Bali Mandara juga membuat hunian ini memiliki akses yang dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 20 menit. Akses infrastruktur yang mudah tentu akan memudahkan mobilitas dari para penghuni Tiara Nusa Residence.

Dekat dengan Objek Wisata Bali

Lokasi startegis dari Tiara Nusa Residence juga membuat hunian ini berada dekat dengan berbagai macam objek wisata Bali yang terkenal. Hunian ini berada dekat dengan beberapa Pantai Bali yang memukau seperti Pantai Jimbaran yang hanya berjarak sekitar 20 menit, serta Pantai Pandawa & Melasti yang berjarak sekitar 10 menit. Tiara Nusa Residence juga berada dekat dengan Benoa Beach Sport dan GWK yang berjarak 10 menit, serta Pura Uluwatu yang berjarak selama 20 menit dari kawasan perumahan. Berada dekat dengan beberapa objek wisata juga dapat membuat Tiara Nusa Residence memiliki peluang kenaikan nilai properti di setiap tahunnya.

Dekat dengan Sarana Publik

Berada di kawasan Nusa Dua yang telah memiliki sarana serta infrastruktur yang baik membuat hunain ini berada dekat dengan berbagai macam sarana publik di kawasan tersebut. Penghuni dari hunian ini dapat dengan mudah menemukan sarana publik seperti tempat ibadah, bank, arena olahraga, apartemen, hotel, pusat kesehatan, pendidikan, hingga pusat perbelanjaan yang ada di Nusa Dua, Bali. Berada dekat dengan sarana publik akan memudahkan para penghuni dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

 

Itulah beberapa kemudahan aksesibilitas yang ditawarkan oleh Tiara Nusa Residence sebagai hunian yang berada di lokasi strategis Nusa Dua. Tidak hanya menawarkan kemudahan dalam aksesibilitas dan mobilitas penghuninya, hunian mewah dan modern ini juga akan memberikan kenyamanan sebagai tempat tinggal di pulau Bali. (FIY)

ImgWaNow
up