BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Menikmati Aksesibilitas Terbaik dari Tiara Nusa Residence

4/28/2021

Rumahbali.id, Bali – Apa definisi hunian idaman bagi Anda? Akan ada banyak jawaban yang bervariasi dari kita semua tentang persepsi sebuah hunian idaman. Namun, akan ada satu aspek yang sama dari semua jawaban yang akan dilontarkan, yaitu kenyamanan. Kenyamanan adalah aspek utama dalam memilih hunian untuk dijadikan tempat tinggal.

Memiliki hunian yang aman dan nyaman adalah hal yang paling menyenangkan. Setiap hari, kita bisa pulang menuju hunian milik kita sendiri dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan tentunya nyaman untuk dinikmati.

Aspek kenyamanan dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Itulah mengapa Tiara Nusa Residence hadir untuk Anda sebagai hunian idaman untuk mewarnai hidup Anda dan keluarga. Tiara Nusa Residence adalah kawasan perumahan terbaik yang dikembangkan di Nusa Dua Bali dengan segudang fasilitas menarik dan kualitas unit rumah yang terbaik di kelasnya. Tiara Nusa Residence mempersembahkan sebuah nuansa baru bagi kehidupan Anda dengan menawarkan keasrian alam yang berpadu dengan rancangan hunian berarsitektur eksklusif, antik, artistik, dan juga elegan. Dengan lokasi yang strategis dan bebas macet, Tiara Nusa Residence menjawab keluhan banyak masyarakat yang hendak mencari tempat tinggal.

Aspek strategis dan terjangkau yang ditawarkan oleh Tiara Nusa Residence dibuktikan dengan lokasinya yang berdekatan dengan berbagai fasilitas umum, infrastruktur, hingga destinasi wisata favorit di Bali. Anda hanya perlu menempuh waktu selama 5 menit saja untuk sampai ke Tol Bali Mandara, salah satu infrastruktur yang besar di Bali.

Lalu apa yang bisa Anda tempuh dalam waktu 10 menit dari Tiara Nusa Residence? Anda bisa menuju ke GWK Bali, ITDC Hotel & Golf, Benoa Beach Sport, Pantai Pandawa, dan juga Pantai Melasti. Destinasi-destinasi tersebut bisa Anda tempuh hanya dalam waktu 10 menit saja daru Tiara Nusa Residence! Sungguh waktu yang singkat, bukan? Anda bisa menikmati suasana pantai yang indah, bepergian jauh, serta berolahraga dengan jarak tempuh yang singkat dari kawasan tempat tinggal Anda.

Sementara jika Anda hendak menempuh jalur udara melalui bandara, Anda memerlukan hanya 20 menit menuju Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dari Tiara Nusa Residence. Perjalanan yang praktis dari kawasan tempat tinggal Anda tentu menunjang kenyamanan Anda selama tinggal di sana, bukan?

Yuk miliki hunian milik Anda sendiri di Tiara Nusa Residence dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan sekaligus. Ingat untuk selalu percayakan urusan jual beli rumah dan referensi rumah idaman di Bali, hanya di Rumahbali.id. (GYS)

 

ImgWaNow
up