BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Nikmati Nuansa Baru Hidup di Bali dengan Tinggal di Tiara Nusa Residence

7/14/2021

Rumahbali.id, Bali – Hidup di pulau Bali yang terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona tentu telah menjadi impian bagi banyak orang. Keunikan budaya serta kondisi alamnya yang masih asri menjadi daya tarik yang dapat menarik banyak orang untuk memilih tinggal di pulau ini, terutama bagi masyarakat perkotaan. Tentunya, hidup di pulau Bali akan semakin berkesan jika dilengkapi dengan hunian yang mendukung hadirnya nuansa khas Bali.

Tiara Nusa Residence hadir sebagai salah satu hunian yang ada di pulau Bali. Dengan mempersembahkan hunian berarsitektur eksklusif, artistik, dan juga elegan, Tiara Nusa Residence mampu menghadirkan nuansa baru dalam kehidupan Anda di pulau Bali. Sebagai sebuah hunian yang menawarkan nuansa baru, Tiara Nusa Residence dilengkapi dengan berbagai macam keunggulan yang akan memberikan kenyamanan dan juga kemudahan saat tinggal di Bali.

Hunian dari Tiara Nusa Residence dibangun dengan konsep hunian modern yang disertai dengan lingkungan kawasan hunian yang asri dan juga teduh. Desain hunian yang dirancang sedemikian rupa menghadirkan suasana hunian yang eksklusif dan juga elegan pada hunian ini. Ditambah lagi, Tiara Nusa Residence dilengkapi dengan beragam fasilitas hunian eksklusif seperti kitchen set & bar, semi-indoor pool dan pool deck, carport, serta shared backyard. Fasilitas hunian yang eksklusif ini tentu akan menghadirkan nuansa baru bagi Anda saat tinggal di hunian ini.

Selain menawarkan hunian dengan konsep modern yang nyaman, Tiara Nusa Residence juga menawarkan lokasi yang strategis di kawasan Nusa Dua, Bali. Berada di lokasi yang strategis membuat hunian ini memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa tempat penting seperti Jalan Tol yang dapat dijangkau hanya dalam waktu sekitar 15 menit dan Bandara Ngurah Rai yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 20 menit. Tiara Nusa Residence juga berada dekat dengan beberapa kawasan objek wisata seperti GWK, Benoa Beach Sport, Pura Uluwatu, Pantai Jimbaran, Pantai Pandawa & Melasti, serta beberapa objek wisata lainnya.

Selain menawarkan konsep hunian modern yang nyaman, Tiara Nusa Residence juga menawarkan aksesibilitas yang mudah sehingga dapat memudahkan mobilitas Anda. Dengan unit hunian yang dirancang secara eksklusif, elegan, dan juga artistik, disertai dengan lingkungan hunian yang asri dan nyaman, Tiara Nusa Residence akan memberikan nuansa kehidupan baru bagi Anda dan keluarga saat tinggal di pulau Bali.

Nikmati nuansa baru tinggal di Bali dengan tinggal di Tiara Nusa Residence! Jika Anda tertarik untuk memiliki hunian ini, Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan. (FIY)

ImgWaNow
up