BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Potensi Investasi Menjanjikan di Tiara Nusa Residence Bali

3/31/2021

Rumahbali.id, Bali – Pulau Bali memiliki potensi investasi properti yang menjanjikan. Reputasinya sebagai pulau pariwisata dengan pemandangan yang eksotis membuat jumlah wisatawan yang datang ke pulau ini terus mengalami peningkatan. Akibatnya, permintaan properti di pulau Bali turut meningkat sehingga banyak developer maupun investor yang memilih pulau ini sebagai tempat untuk menjalankan bisnis properti. Oleh karenanya, pertumbuhan properti di Bali terus meningkat dengan menyajikan berbagai macam jenis properti yang ditawarkan.

Tiara Nusa Residence hadir sebagai salah satu properti di pulau Dewata. Properti yang ditawarkan berupa hunian mewah dengan arsitektur yang elegan dan eksklusif. Hunian ini berada di lokasi strategis Nusa Dua yang bebas macet dan dekat dengan akses pintu Tol Bali Mandara. Berjarak sekitar 5 menit menuju Tol Bali Mandara membuat akses menuju kawasan lain di pulau Bali menjadi lebih mudah. Selain itu, hunian ini juga hanya berjarak selama 20 menit menuju Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Aspek lokasi strategis yang dimiliki Tiara Nusa Residence akan menjadi nilai tambah bagi hunian ini dalam investasi properti. Hal tersebut dikarenakan masyarakat serta wisatawan lebih senang berada di hunian yang menunjang kemudahan dalam menjangkau berbagai lokasi. Terlebih, kawasan Nusa Dua merupakan salah satu kawasan favorit bagi para wisatawan. Kawasan ini juga sering dijadikan sebagai tempat pertemuan maupun konferensi baik nasional hingga internasional. Ramainya kawasan Nusa Dua akan mendukung kesuksesan investasi properti di Tiara Nusa Residence.

Selain terletak di lokasi yang strategis, kelebihan lain dari Tiara Nusa Residence adalah desain huniannya yang modern dan elegan. Dengan desain artistik yang diterapkan, hunian ini menonjolkan kesan eksklusif dan elegan yang membuat penghuninya merasa nyaman ketika tinggal di hunian tersebut. Fasilitas yang ditawarkan pun tidak kalah eksklusif. Tiara Nusa Residence menyediakan fasilitas kolam renang yang terintegrasi dengan dining room dan kitchen set bar.

Fasilitas-fasilitas tersebut menambah kesan eksklusif dari Tiara Nusa Residence. Kelebihan yang ditawarkan hunian ini juga akan menjadi nilai tersendiri yang akan menarik minat para wisatawan untuk menyewa hunian tersebut. Apalagi kawasan Nusa Dua sering dikunjungi oleh orang-orang penting yang tentunya tidak keberatan untuk menyewa hunian mewah dengan harga sewa yang tinggi. Hal tersebut membuat potensi investasi di Tiara Nusa Residence semakin menjanjikan.

Kawasan Nusa Dua yang terus mengalami perkembangan juga akan mempengaruhi nilai sewa dari properti yang ada di kawasan tersebut. Semakin maju infrastruktur serta sarana yang ada di Nusa Dua, maka nilai sewa maupun nilai jual properti pada kawasan tersebut juga akan terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Dengan potensi dari kawasan Nusa Dua juga keunggulan yang ditawarkan hunian Tiara Nusa Residence, bisnis investasi properti Anda akan membawakan keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang. (FIY)

ImgWaNow
up