BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Properti Jadi yang Paling Diminati, Saatnya Anda Berinvestasi di Tiara Nusa Residence

5/7/2021

rumahbali.id, Bali – Terdapat berbagai bidang yang dapat menguntungkan untuk diinvestasikan. Mulai dari saham, emas, hingga investasi properti yang semakin diminati pada Kuartal 1 2021 ini. Bahlil Lahadalia selaku Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menyatakan bahwa properti menjadi aset yang paling diminati meski 2021 masih berada pada masa pandemi. Hal ini tentu dikarenakan oleh berbagai promo menarik dan juga sistem pembayaran mudah yang ditawarkan oleh berbagai developer, serta kebutuhan rumah sehat yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Tercatat, masyarakat menaruh minatnya pada sektor perumahan, kawasan industri, sampai dengan perkantoran. Dibandingkan tahun 2020 lalu yang nilai investasi properti hanya mencapai Rp17.8 triliun, kini pada Kuartal 1 2021 total nilai investasi ini mencapai Rp22,145 triliun. Secara tidak langsung, kelonjakan investasi properti ini juga turut membangkitkan sektor properti yang sempat merosot namun kini meningkat kembali dari nilai investasi yang bertambah.

Rumah tapak tentu menjadi satu dari sekian properti yang bisa Anda pilih untuk diinvestasikan. Mengingat nilai investasi yang meningkat, maka momen ini dapat menjadi situasi berharga yang bisa Anda maksimalkan juga untuk berinvestasi pada rumah tapak. Tapi perlu Anda garisbawahi, bahwa memilih rumah tapak harus didasarkan pada berbagai faktor yang perlu diperhatikan.

Pilih Tiara Nusa Residence sebagai rumah terbaik yang bisa Anda pilih dan pasti menguntungkan Anda. Dengan letak strategis berada di Bali, Anda tak hanya mendapatkan hunian eksklusif berdesain menawan, tetapi juga prospek investasi yang pasti diminati masyarakat. Anda bisa menjalankan berbagai bisnis properti, mulai dari sewa unit, kontrak hunit, hingga kos-kosan yang pasti tidak hanya memberikan Anda keuntungan pasif, tetapi juga capital gain yang menjanjikan di masa depan.

Tersedia berbagai fasilitas lengkap serta harga yang terjangkau di kelasnya, menjadikan hunian Tiara Nusa Residence sebagai peluang besar bagi Anda yang ingin mempersiapkan tabungan terbaik. Bertahun-tahun nanti, hunian yang telah Anda miliki dapat menjadi aset berharga yang meningkat harganya, sehingga Anda bisa menjualnya kembali dengan harga yang tinggi.

Yuk, hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami dari Prime360 untuk informasi selengkapnya terkait Tiara Nusa Residence. Anda bisa memesan hunian, melihat lokasi secara langsung, atau mendiskusikan pilihan terbaik untuk Anda investasikan, agar Anda bisa mendapatkan hunian optimal untuk keuntungan yang maksimal! (JES)

ImgWaNow
up