BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Rasakan Banyaknya Keuntungan Tinggal di Tiara Nusa Residence Bali!

3/10/2021

Rumahbali.id, Bali – Tinggal di Bali kini turut menjadi pilihan, tidak hanya di kota-kota besar saja yang ramai penghuni. Sebagai wilayah yang menjadi destinasi wisata, Bali tidak hanya untuk liburan semata. Namun, banyak orang yang juga bekerja di pulau Dewata ini, sehingga membutuhkan tempat tinggal.

Sudah banyak para pengembang di Bali yang membangun perumahan dengan berbagai macam konsep yang menarik dengan harga yang bervariasi. Dalam hal ini, Anda harus bisa memilih secara bijak hunian yang Anda inginkan dan perhatikan dari segi lokasi, aksesibilitas, serta fasilitas yang ditawarkan.

Jika hunian impian Anda merupakan rumah dengan desain yang modern dan letak yang strategis, Tiara Nusa Residence sangat cocok menjadi pilihan Anda!

Tiara Nusa Residence merupakan hunian dengan konsep modern yang mengedepankan keasrian lingkungan serta desain artistik yang elegan. Fasilitas hunian yang berkelas dan ekslusif menjadikan Tiara Nusa Residence sebagai hunian terbaik dan pilihan utama rumah di kawasan Nusa Dua, Bali. Bayangkan saja, Anda bisa menikmati kolam renang semi-indoor yang terkoneksi langsung dengan dapur dan ruang makan! Sangat menarik, bukan?

Tidak sampai disitu, letak perumahan yang sangat strategis dan dekat dengan fasilitas penunjang gaya hidup, seperti tempat ibadah, bank, hotel, objek wisata, serta arena olahraga membuat Anda semakin betah dan nyaman untuk tinggal di Tiara Nusa Residence.

Wilayahnya yang bebas macet membuat Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit menuju Tol Bali Mandara, 10 menit menuju ITDC Hotel & Golf, GWK, serta Benoa beach sport dan Pantai Pandawa dan Melasti. Untuk berpergian menggunakan pesawat, Anda hanya butuh waktu 20 menit menuju bandara Ngurah Rai.

Mulai tertarik untuk segera tinggal di Tiara Nusa Residence? Hanya dengan Rp 3,5M-an, Anda bisa mendapatkan satu unit hunian dengan Tipe Cluster Sakura 200/235! Harga yang sangat ekslusif dan terjangkau dengan berbagai fasilitas dan aksesibilitas yang ditawarkan, bukan?

Segera pilih hunian idaman Anda di Tiara Nusa Residence dan nikmati hunian asri dengan konsep artistik dan elegan dengan harga yang terjangkau dan eksklusif untuk dihuni hanya di Tiara Nusa Residence! (DRZ)

ImgWaNow
up