BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Tiara Nusa Residence, Hunian Berkelas dengan Desain Artistik dan Elegan

3/3/2021

Rumahbali.id, Bali – Banyaknya jumlah properti di Bali membuat persaingan bisnis properti menjadi lebih ketat. Hal tersebut kemudian membuat para developer berlomba-lomba dalam meningkatkan kualitas hunian yang ditawarkan di pulau Bali. Tiara Nusa Residence merupakan salah satu hunian berkelas yang terletak di kawasan Nusa Dua Bali. Dengan segala keunggulan yang di tawarkan, perumahan ini dapat dijadikan sebagai opsi terbaik bagi Anda untuk memiliki hunian maupun investasi properti di pulau Dewata.

Terletak di Nusa Dua, membuat Tiara Nusa Residence memiliki lokasi yang strategis. Kawasannya yang tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai Bali membuatnya menjadi lebih banyak diminati oleh para wisatawan sebagai tempat untuk menetap ketika tengah berlibur di tanah Bali. Selain dekat bandara, Nusa Dua juga dekat dengan beberapa tempat wisata seperti pantai. Lokasi yang strategis membuat hidup penghuni dari Tiara Nusa Residence menjadi lebih praktis karena aksesibilitas menuju tempat pariwisata menjadi mudah dan terjangkau. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit menuju Bandara Ngurah Rai dan 10 menit menuju GWK serta Benoa Beach Sport.

Tiara Nusa Residence juga memiliki keunggulan dalam segi desain hunian yang ditawarkan. Dengan menonjolkan desain yang artistik dan elegan, hunian ini memberi kesan modern dan juga eksklusif. Selain itu, berada di kawasan Nusa Dua turut membuat kondisi lingkungan di sekitar Tiara Nusa Residence terasa asri dan alami. Perpaduan konsep hunian yang modern dan elegan dengan keasrian alam membuat Tiara Nusa Residence menjadi hunian berkelas yang akan menarik perhatian banyak peminat, baik dari warga lokal maupun warga asing sebagai pendatang.

Fasilitas yang ditawarkan pun tidak kalah berkelas. Tiara Nusa Residence menawarkan adanya fasilitas berupa kolam renang indoor yang terintegrasi langsung dengan dining room serta dapur pada hunian. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai kualitas sebab Tiara Nusa Residence dibangun dengan material bangunan yang terbaik, mulai dari flooring, dinding, hingga atap, setiap bagian dari unit Tiara Nusa Residence dibangun menggunakan material terbaik di kelasnya. Memiliki kualitas hunian yang baik akan membuat hidup Anda menjadi lebih nyaman.

Pada kawasan perumahan Tiara Nusa Residence, Anda juga akan menemukan beberapa fasilitas publik seperti tempat ibadah, bank, apartemen, hotel, arena olahraga, serta beberapa destinasi wisata menarik yang dapat Anda jadikan sebagai tujuan liburan bersama keluarga. Fasilitas-fasilitas tersebut akan menunjang segala kebutuhan hidup Anda. Hunian berkelas ini menawarkan tipe unit 200/235 dalam bentuk cluster dengan harga mulai dari Rp3,5M-an. Dengan harga tersebut Anda sudah bisa memiliki hunian berkelas dengan desain yang artistik serta elegan di Nusa Dua Bali.

Nikmati segala keunggulan yang ditawarkan Tiara Nusa Residence untuk menciptakan suasana hidup yang lebih nyaman dan berkesan di pulau Bali. (FIY)

ImgWaNow
up