BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Tiara Nusa Residence: Perumahan Terbaik di Nusa Dua Bali!

2/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Bali adalah destinasi favorit masyarakat Indonesia. Bukan hanya karena daya tarik pariwisata dan budayanya yang kental, Bali juga merupakan lokasi yang sangat strategis untuk menjadi tempat tinggal Anda dan keluarga. Salah satu pusat kota yang terkenal dengan lokasinya yang strategis dengan fasilitas umum yang memadai serta destinasi wisata yang populer adalah kawasan Nusa Dua, Bali.

Berbicara mengenai hunian di Bali,khususnya di Nusa Dua, Tiara Nusa Residence adalah kawasan perumahan terbaik di Nusa Dua Bali dengan segudag fasilitas menarik dan kualitas unit rumah yang terbaik di kelasnya.

Tiara Nusa Residence mempersembahkan sebuah nuansa baru bagi kehidupan Anda dengan menawarkan keasrian alam ynag berpadu dengan rancangan hunian berarsitektur eksklusif, antik, artistik, dan juga elegan. Dengan lokasi yang strategis dan bebas macet, Tiara Nusa Residence menjawab keluhan banyak masyarakat yang hendak mencari tempat tinggal.

Ada 4 keunggulan dari Tiara Nusa Residence yang membuatnya menjadi salah satu hunian terbaik di Bali. Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

DESAIN HUNIAN

Seiring dengan kemajuan teknologi dan kreativitas sumber daya mansia, gaya arsitektur dan segala jenis desain interior dan eksterior mulai berkembang dan bervariasi, khususnya di dunia industri properti. Tiara Nusa Residence hadir dengan konsep desain eksterior yang elegan dan artistic. Bentuk balkon yang bisa Anda lihat dari luar dibangun diagonal sehingga memberikan kesan artistik yang lebih dibandingkan perumahan ainnya.

Bukan hanya dari luar, desain yang eksklusif dan elegan juga diaplikasikan di dalam unit rumah Tiara Nusa Residence. Anda bisa memiliki suasana yang sejuk dengan desain yang elegan di dalam rumah. Hal ini tentu bisa menunjang kenyamanan Anda untuk menghabiskan waktu di dalam rumah.

FASILITAS YANG DITAWARKAN

Fasilitas tentunya menjadi aspek yang sangat dipertimbangkan oleh banyak orang ketika hendak memilih unit rumah untuk dijadikan tempat tinggal. Bagaimana tidak? Sejumlah uang yang akan Anda bayarkan setiap tahun atau setiap bulannya secara berkala akan direpresentasikan dengan fasilitas serta kualitas hunian yang akan menjadi tempat tinggal Anda.

Tiara Nusa Residence menawarkan fasilitas terbaik untuk Anda, mulai daridalam rumah hingga di sekeliling kawasan. Dari dalam rumah, Anda bisa menikmati kolam renang indoor yang berdampingan dengan ruang makan. Bukan hanya itu, desain dinding dan lantainya juga dibuat sangat elegan sehingga Anda bisa menikmati suasana seperti berada di sebuah resort mewah setiap harinya! Bedanya adalah fasilitas tersebut ada di dalam rumah Anda sendiri. Menarik bukan?

Sementara di Kawasan perumahannya, Anda bisa menggunakan tempat ibadah, bank, apartemen, hotel, arena olahraga, dan juga berbagai maca, destinasi pariwisata yang populer.

LOKASI STRATEGIS

Selain fasilitas,lokasi sebuah perumahan juga menjadi aspek yang sangat penting sebellum Anda membeli rumah.

Kabar baik untuk Anda, Tiara Nusa Residence berlokasi di lokasi yang sangat strategis! Hanya dengan waktu 20 menit saja, Anda bisa menjangkau Bandara Internasional Ngurah Rai di Bali. Sementara GWK Bali yang sangat populer itu bisa Anda jangkau dengan waktu 10 menit saja!

Ada berbagai macam destinasi populer yang bisa Anda kunjungi dari Tiara Nusa Residence hanya dalam hitungan menit saja! Sangat strategis, bukan?

RUMAH MODERN DENGAN KUALITAS TERBAIK

Rumah yang dibangun di Tiara Nusa Residence dibangun dengan kualitas yang terbaik untuk material bangunan dan juga pembuatan desain arsitekturnya, Mulai dari flooring, wall, hingga ceiling, semuanya dibuat dengan gaya yang elegan, estetik, dan tentunya membuat Anda merasa semakin nyaman di dalam rumah.

Yuk hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan penjelasan lebih lanjut. (GYS)

ImgWaNow
up