BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Tiara Nusa Residence: Simak Keuntungan Hunian dengan Desain Modern!

7/28/2021

Rumahbali.id, Bali – Apakah Anda tertarik untuk memiliki rumah dengan desain modern? Saat ini, memiliki hunain dengan desain modern tengah menjadi tren populer di kalangan para masyarakat. Hal tersebut dikarenakan hunian dengan desain modern dianggap mampu mewakili gaya hidup masyarakat urban yang senang akan gaya hidup praktis namun tetap elegan.

Seiring dengan kemajuan zaman, perkembangan desain hunian modern kini memungkinkan Anda untuk memiliki hunian dengan banyak ruang terbuka dan juga minim sekat. Desain hunian modern juga memungkinkan Anda menjadi lebih mudah dalam memilih beragam jenis dekorasi dan juga furnitur. Desain hunian modern juga pada umumnya terkesan lebih menyatu dengan alam karena banyaknya bukaan pada hunian.

Dengan maraknya ciri-ciri tersebut pada desain hunian modern saat ini, hal tersebut membuat hunian dengan desain modern memiliki beberapa keuntungan yang dapat Anda rasakan sebagai sebuah tempat tinggal. Apa saja keuntungannya? Baca uraian berikut ini.

 

Pencahayaan Alami yang Maksimal

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa hunian dengan desain modern cenderung memiliki bukaan yang banyak seperti adanya jendela dan kaca yang besar hingga konsep ruangan semi-open. Hal ini membuat hunian memiliki pencahayaan alami yang maksimal, sehingga membuat hunian jadi lebih terang dan juga memiliki sirkulasi udara yang baik.

Terlihat Lebih Luas

Pada umumnya, desain hunian modern menerapkan konsep open space yang akan memberikan ilustrasi ruangan menjadi lebih luas. Biasanya, hunian dengan desain modern akan membuat area dapur menyatu dengan ruang makan, atau menjadikan ruang tamu menyatu dengan ruang keluarga. Sehingga ruangan area rumah jadi terlihat lebih luas dan sirkulasi udara pun dapat berjalan baik di seluruh ruangan rumah.

Lebih Fleksibel dan Personal

Desain modern yang diterapkan pada sebuah hunian akan memungkinkan Anda menjadi lebih fleksibel dalam menata ruangan. Anda dapat dengan bebas mengkreasikan beragam dekorasi yang diinginkan. Selain itu, hunian dengan desain modern juga akan terasa lebih personal karena adanya beberapa fasilitas modern yang dapat disediakan pada hunian seperti kolam renang, balkon, taman, hingga fasilitas lainnya. Dengan begitu, Anda dapat merasa lebih nyaman saat tinggal di hunian dengan desain modern.

 

Memiliki banyak keuntungan, maka tidak heran jika desain modern semakin banyak diterapkan pada berbagai properti di Indonesia. Salah satu properti yang memiliki desain modern terbaik adalah Tiara Nusa Residence. Hunian yang dibangun di kawasan Nusa Dua, Bali, ini memiliki desain hunian modern yang dipadukan dengan arsitektur eksklusif, artistik, dan juga elegan.

Selain menawarkan lokasi hunian yang strategis, Tiara Nusa Residence juga akan memberikan keuntungan di atas sebagai sebuah hunian yang dibangun dengan desain modern. Dengan beberapa ruangan berkonsep semi-open, serta tersedianya beragam fasilitas modern seperti kolam renang yang terintegrasi dengan dining room dan kitchen set & bar, Tiara Nusa Residence akan memberikan lebih dari sekedar kenyamanan. Hunian ini juga akan memberikan kesan eksklusif dan personal yang akan membuat hidup Anda di pulau Bali jadi lebih berkesan.

Tertarik dengan hunian modern dari Tiara Nusa Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian yang dibangun dengan konsep modern ini. (FIY)

ImgWaNow
up