BLOG Tiara Nusa Residence

Blog

Tinggal Lebih Nyaman di Hunian Eksklusif Tiara Nusa Residence

5/5/2021

Rumahbali.id, Bali – Setiap orang mendambakan hidup yang nyaman dan tenang di pulau Bali. Untuk mendukung suasana serta keindahan Bali yang mempesona, Anda membutuhkan hunian terbaik yang dapat memberikan kesan terbaik selama tinggal di pulau Bali. Salah satu hunian terbaik yang ada di pulau Bali adalah Tiara Nusa Residence. Dengan mempersembahkan hunian berarsitektur eksklusif, artistik, dan elegan, Tiara Nusa Residence siap memberikan pengalaman hidup terbaik bagi Anda dan keluarga di pulau Bali.

Hunian eksklusif ini terletak di lokasi yang strategis, yakni hanya berjarak sekitar 10 menit dari objek wisata GWK dan Benoa Beach Sport, serta 20 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali. Tidak hanya memiliki akses menuju Bandara, hunian ini juga memiliki akses yang mudah menuju Tol Bali Mandara, yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 5 menit. Berada di lokasi yang strategis membuat hunian dari Tiara Nusa Residence menjadi hunian yang mudah untuk diakses. Selain itu, kemudahan dalam aksesibilitas juga akan memudahkan hidup para penghuninya dalam berpergian maupun memenuhi kebutuhan hidup.

Dengan desain hunian yang modern, hunian dari Tiara Nusa Residence menjadi sangat eksklusif untuk dihuni. Desain hunian yang elegan dan artistik membuat tampilan dari hunian ini begitu menawan dan terlihat begitu nyaman untuk dihuni. Kualitas terbaik yang ditawarkan Tiara Nusa Residence siap memberikan pengalaman berkesan untuk Anda dan keluarga selama tinggal di pulau Bali.

Kenyamanan dari hunian ini juga didukung dengan lengkapnya berbagai fasilitas hunian yang ditawarkan. Fasilitas terbaik yang ditawarkan oleh hunian ini yaitu tersedianya fasilitas kolam renang yang terintegrasi dengan dining room dan juga kitchen set. Fasilitas tersebut menambah kesan eksklusif dari hunian Tiara Nusa Residence. Anda akan merasakan nuansa baru dari hidup di pulau Bali dengan tinggal di Tiara Nusa Residence.

Aspek lokasi yang strategis serta konsep hunian terbaik yang ditawarkan oleh Tiara Nusa Residence menjadi salah satu alasan mengapa hunian ini menjadi pilihan terbaik sebagai tempat tinggal di pulau Bali. Aspek lokasi yang strategis dari hunian ini akan memberikan kemudahan bagi Anda dan keluarga. Sedangkan konsep hunian eksklusif dengan kualitas terbaik dari Tiara Nusa Residence akan memberikan kenyamanan yang maksimal sebagai hunian Bali.

Hunian eksklusif ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3,5M-an dengan tipe unit 200/235. Hunian ini juga menyediakan tanah kavling yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp600 jutaan. (FIY)

 

ImgWaNow
up