BLOG Vasaka Bali

Blog

Dilengkapi Fasilitas Terbaik, Vasaka Bali Dukung Gaya Hidup Sehat Anda di Bali

9/29/2021

Rumahbali.id, Bali – Menjalani gaya hidup sehat bukan semata-mata hanya untuk terhindar dari segala penyakit. Penerapan gaya hidup sehat juga dapat dilakukan demi meningkatkan kualitas hidup Anda bersama keluarga. Dengan kualitas hidup yang lebih baik, maka Anda dan keluarga dapat hidup dengan lebih nyaman, sehat, dan juga lebih lama.

Penerapan gaya hidup sehat tentu didukung dengan adanya faktor eksternal, salah satunya adalah faktor hunian yang dipilih sebagai tempat tinggal. Hunian yang dapat mendukung gaya hidup sehat akan mempermudah Anda untuk menjalaninya. Dengan begitu, Anda juga dapat lebih mudah menerapkan gaya hidup sehat di lingkungan hunian.

Di Bali, Vasaka Bali menjadi salah satu pilihan hunian yang akan mendukung penerapan gaya hidup sehat. Proyek pertama dari Waskita Realty ini menghadirkan suasana hunian yang nyaman dengan kehidupan cerdas serta kemudahan aksesibilitas bagi para penghuninya. Berlokasi di Jl. WR Supratman yang berada di antara Denpasar dan Gianyar, hunian ini akan menjadi tempat tinggal yang banyak memikat minat masyarakat Bali.

Vasaka Bali dibangun dengan konsep modern tropical living. Konsep tersebut membuat hunian ini didukung dengan adanya fasilitas pusat komersil yang akan mempermudah penghuni untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Selain itu, lokasinya yang strategis juga membuat hunian ini berada dekat dengan berbagai tempat penting mulai dari universitas, tempat wisata, transportasi, dan lain sebagainya.

Hunian ini akan menjadi tempat tinggal yang akan mendukung penerapan gaya hidup sehat Anda bersama keluarga. Untuk menunjang kebutuhan gaya hidup sehat Anda, Vasaka Bali dilengkapi dengan adanya berbagai fasilitas menarik pada kawasan huniannya. Fasilitas-fasilitas tersebut akan mempermudah Anda untuk menjalani gaya hidup sehat selama tinggal di hunian ini.

Beberapa fasilitas terbaik yang ditawarkan oleh Vasaka Bali antara lain, lifestyle center, swimming pool, hingga jogging track. Adanya fasilitas tersebut, Anda dapat melakukan aktivitas rutin seperti jogging, berenang, gym, dan lain sebagainya. Mudahnya akses untuk melakukan kegiatan olahraga akan membuat Anda semakin lancar menjalani gaya hidup sehat bersama keluarga.

Dilengkapi dengan fasilitas terbaik, Vasaka Bali akan menjadi hunian yang nyaman dan aman untuk menjalankan gaya hidup sehat bersama keluarga di pulau Bali. Masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh Vasaka Bali demi menunjang kenyamanan Anda bersama keluarga saat tinggal di hunian ini. Vasaka Bali akan menjadi pilihan hunian terbaik untuk menerapkan gaya hidup sehat di Bali.

Segera miliki unit hunian terbaik dari Vasaka Bali sekarang dengan menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Vasaka Bali. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini! Lebih nyaman terapkan gaya hidup sehat di Bali dengan tinggal di hunian dari Vasaka Bali yang dilengkapi dengan fasilitas terbaik! (FIY) 

ImgWaNow
up