BLOG Vasaka Bali

Blog

Tidak Hanya Nyaman, Tinggal di Vasaka Bali Keamanan Juga Terjamin

10/6/2021

Rumahbali.id, Bali – Keamanan menjadi salah satu faktor terpenting yang perlu dimiliki oleh sebuah hunian. Hal ini bukan hanya untuk menjaga kawasan hunian agar tetap aman, namun juga dapat membantu untuk melindungi privasi Anda beserta keluarga. Maka tidak heran jika saat ini masyarakat banyak yang mengutamakan terjaminnya keamanan pada sebuah hunian.

Sebagai salah satu hunian berkualitas di tanah Bali, Vasaka Bali menerapkan sistem keamanan terbaik sebagai salah satu keunggulan yang ditawarkan. Hunian premium yang berlokasi strategis di Jl. WR Supratman ini tidak hanya akan memberikan kenyamanan bagi Anda, namun juga memberikan keamanan hunian serta privasi yang terjamin.

Proyek pertama dari Waskita Reality ini akan menjadi destinasi yang mampu memikat mata banyak orang karena didukung dengan fasilitas pusat komersial. Untuk menarik minat konsumen, hunian ini menawarkan tersedianya beragam fasilitas terbaik mulai dari lifestyle center, swimming pool, club house, hingga pusat komersial.

Tidak hanya itu, Vasaka Bali juga menawarkan aspek lokasi terbaik yang akan memberikan kenyamanan dalam hal mobilitas bagi para penghuninya. Hunian ini dikelilingi oleh beragam tempat penting, mulai dari sekolah/universitas, tempat wisata, transportasi, dan lain-lain. Dengan keunggulan yang ditawarkan, Vasaka Bali menjadi hunian premium yang akan memenuhi kebutuhan hidup Anda di pulau Bali.

Untuk menyempurnakan kenyamanan yang ditawarkan, Vasaka Bali juga memberikan fasilitas keamanan terbaik demi melindungi kawasan hunian serta privasi dari tiap penghuninya. Hunian ini dilengkapi dengan security system yang akan tersedia pada setiap cluster-nya. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi saat tinggal di hunian ini karena selain nyaman, hunian ini juga akan menjamin keamanan hunian serta privasi Anda bersama keluarga.

Setiap keunggulan yang ditawarkan oleh Vasaka Bali membuat kawasan hunian ini memiliki suasana yang nyaman, elegan, dan private dengan keindahan kawasan yang akan menambah kenyamanan. Soal kebutuhan pun Anda tidak perlu khawatir lagi, mengingat tersedianya beragam fasilitas hingga pusat komersial pada hunian ini. Dan yang terpenting, keamanan Anda pun akan jadi lebih terjamin dengan adanya fasilitas security system yang tersedia pada setiap cluster yang ada.

Tidak hanya nyaman dan eksklusif, tinggal di Vasaka Bali juga akan memberikan keamanan terbaik bagi hunian maupun privasi Anda. Tertarik untuk memiliki unit hunian premium dari Vasaka Bali? Anda dapat segera menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Vasaka Bali untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai unit yang ditawarkan. (FIY)

ImgWaNow
up