BLOG Aditya Sentana Residence

Blog

Aditya Sentana Residence, Hunian Terjangkau di Tabanan Bali

3/5/2021

Rumahbali.id, Bali – Kawasan Tabanan menjadi kawasan Bali yang semakin berkembang dan berpotensi menjadi kawasan yang banyak dihuni. Suasana kawasan yang masih sejuk dan asri menjadi salah satu alasan mengapa kawasan ini akan ramai di huni. Kawasan ini juga menjadi kawasan yang populer untuk mengembangkan bisnis properti di pulau Bali. Hal tersebut dikarenakan harga properti di Tabanan belum semahal kota-kota besar lain di Bali seperti Denpasar, Nusa Dua, Kuta, dan Seminyak.

Aditya Sentana Residence merupakan salah satu perumahan yang terletak di kawasan Tabanan Bali. Hunian ini terletak di kawasan eksklusif Tabanan yang hanya berjarak sekitar 5 menit dari pusat kota Tabanan. Kawasan perumahan Aditya Sentana Residence merupakan kawasan yang tengah berkembang baik untuk tempat tinggal maupun sebagai pilihan investasi properti. Infrastruktur pada kawasan perumahan ini juga sudah cukup baik. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya jalan paving sepanjang 12 meter sebagai aksesibilitas dari perumahan Aditya Sentana Residence.

Seperti yang telah disebutkan di awal, bahwa kawasan Tabanan masih memiliki lingkungan yang cukup asri dan alami. Perumahan Aditya Sentana Residence juga dikelilingi oleh lingkungan perumahan yang rapi, asri, dan juga sejuk. Kawasan dari hunian ini juga terjaga dengan baik sehingga Anda dapat merasakan suasana yang nyaman dan sejuk saat tinggal di perumahan ini. Tinggal di lingkungan yang bersih dan asri akan meningkatkan kualitas hidup Anda karena kualitas udara yang terjaga kebersihannya.

Selain itu, desain dari hunian Aditya Sentana Residence memiliki konsep modern. Konsep hunian yang didesain dengan modern bertujuan untuk membuat hidup Anda dan keluarga menjadi nyaman. Aditya Sentana Residence merupakan salah satu hunian berkualitas di kelasnya yang dapat menjadi pilihan Anda dalam memilih properti di pulau Bali, khususnya di kawasan Tabanan.

Tabanan yang kini menjadi kawasan berkembang akan terus melakukan perkembangan baik dalam bidang sarana maupun infrastruktur di kawasan ini. Hal tersebut akan membuat kawasan Tabanan memiliki fasilitas publik yang memadai. Aditya Sentana Residence yang berada di dekat pusat kota Tabanan akan memudahkan Anda untuk menjangkau berbagai macam fasilitas publik seperti fasilitas pendidikan, kesehatan, gaya hidup, dan lain sebagainya. Selain itu, hunian ini juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang hidup di dalam kawasan hunian. Dengan adanya fasilitas yang memadai, kehidupan penghuni yang tinggal di Aditya Sentana Residence tentu akan semakin mudah dan praktis.

Aditya Sentana Residence juga menyediakan dua jenis tipe hunian yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga keluarga. Hunian ini menyediakan unit tipe Cempaka dengan satu lantai dan unit tipe Townhouse yang memiliki dua lantai. Masing-masing hunian dihargai dengan harga yang cukup terjangkau. Anda dapat memiliki unit tipe Cempaka hanya dengan harga mulai dari Rp300 jutaan saja. Sedangkan untuk tipe Townhouse ditawarkan dengan harga mulai dari Rp330 jutaan. Harga yang terjangkau pada Aditya Sentana Residence akan menguntungkan Anda yang memilih hunian ini untuk berinvestasi karena kawasan Tabanan yang diprediksi akan semakin ramai di masa mendatang.

Sebagai hunian terjangkau di kawasan Tabanan, Aditya Sentana Residence tidak hanya menawarkan hunian yang nyaman, namun juga fasilitas serta aksesibilitas yang memadai untuk memudahkan hidup penghuninya. Selain berkualitas sebagai tempat tinggal, hunian Aditya Sentana Residence juga akan memberikan keuntungan sebagai investasi properti di tanah Bali. (FIY)

ImgWaNow
up