BLOG Aditya Sentana Residence

Blog

Mengapa Harus PIlih Aditya Sentana Residence? Ini Alasannya!

3/1/2021

Rumahbali.id, Bali – Bali dan segala keindahan yang ditawarkannya menarik minat banyak developer propertiuntuk mengembangkan produknya. Salah satu lokasi yang paling strategis untuk dijadikan lokasi pembangunan proyekproperti adalah kawaan Tabanan.

Lokasi yang populer lainnya seperti Kuta, Seminyak, atau Denpasar, membuat harga semakin bersaing sehingga kecil kemungkinan naiknya harga pada lokasi-lokasi tersebut. Itulah mengapa Tabanan menjadi lokasi yang cukup diincar oleh para investor dan developer properti saat ini. Ditambah lagi dengan informasi yang juga diterangkan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bahwa akan dilakukan pembangunan jalan pintas di ruas jalan Mengwitani-Singaraja yang berada di Kabupaten Buleleng dan tentu saja, Tabanan.

Salah satu perumahan di Tabanan yang sangat berkualitas dan terjangkau untuk Anda, adalah Aditya Sentana Residence. Aditya Sentana Residence menawarkan segudang keunggulan menarik yang bisa Anda nikmati bersam akeluarga dalam satu kawasan hunian. Apa saja fasilitas yang dtawarkan? Simak penjelasannya di bawah ini!

Pertama, Anda bisa menikmati akses jalan 12 meter paving di sepanjamg kawasan Aditya Sentana Residence. Akses yang bersih, rata, dan tanpahambatan ini juga dikelilingi dengan pepohonan yang membuatnya semakin menunjang rasa nyaman para penghuninya.

Bukan hanya itu, keunggulan kedua adalah tentu saja lingkungan yang rapi, asri, dan sejuk. Lingkungan yang sejuk adalah aspek yang banyak diincar banyak orang jika berkunjung ke Tabanan, Bali. Aditya Sentana Residence menawarkan kesejukkan dalam kawasan hunian yang terbaikuntuk Anda dengan pepohonan dan rerumputan yang tumbuh subur di sepanjang jalan dan kawasan perumahan. Anda bisa menikmati udara yang segar setiap harinya dari rumah.

Ketiga, tentu saja Aditya Sentana Residence menawarkan kenyamanan yang maksimal untuk Anda dan keluarga. Dengan suasana ruangan yang optimal, dan bangunan yang berkualitas, Anda bisa menikmati rumah untuk dijadikan tempat tinggal. Apa yang lebih menyenangkan dari tinggal di rumah yang sejuk, luas, dan berkualitas?

Terakhir, tersedia juga fasilitas umum yang bisa Anda nikmati dan rasakan bersam apenghuni-penghuni lainnya dalam satu kawasan. Fasilitas umum yang disediakan bisa membantu Anda dalam bersosialisasi, bermasyarakat, dan tentunya meningkatkan produktivitas dalam kawasan tempat tinggal Anda. (GYS)

 

ImgWaNow
up