BLOG Beachwalk

Blog

Akses Mudah ke Mana Saja dari Beachwalk Residence

12/11/2020

Beachwalkresidence.id, Bali – Tinggal di hunian yang mewah, berkelas, dan dilengkapi dengan fasilitas menarik, pasti menyenangkan. Seiring dengan berkembagnya zaman, masyarakat mulai memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap hunian masa kini yang dikembangkan oleh banyak developer properti.

Itulah mengapa banyak developer properti yang berinovasi untuk mengembankan properti yang mereka kembangkan agar bisa memenuhi ekspektasi pasar, namun tetap menyeimbangkan lingkungan kawasannya dengan pelestarian dan keasrian alam.

Salah satu developer yang mengembangkan kawasan hunian eksklusif dengan fasilitas lengkap dan eksklusivitas yang tidak perlu diragukan lagi, adalah PT. Indonesian Paradise Island dengan proyek masterpiece Beachwalk Residence.

Mengusung tema hunian eksklusif di kawasan premium, Beachwalk Residnce menawarkan lebih dari ekspektasi Anda. Beachwalk Residence adalah kawasan perumahan yang dilengkapi dengan banyak fasilitas menarik. Bukan hanya itu, proyek ini berada di lokasiyang super strategis! Anda bisa bepergian dan melakukan apa saja dengan lebih mudah dan praktis dari Beachwalk Residence.

Beachwalk Residence berlokasi dekat dengan pantai Kuta Bali, salah satu ikon utama Pulau Dewata yang diincar banyak investor, bahkan wisatawan lokal dan asing. Secara otomatis, Beachwalk Residence menjadi lokasi favorit masyarakat Bali dan Indonesia. Lokasi yang paling strategis di Bali untuk sebuah hunian, pastinya dekat dengan pantai Kuta.

Tidak berhenti di situ, lokasi Beachwalk Residence disebut strategis karena kawasan ini dibangun bersebelahan dengan Mall Beachwalk. Berbelanja dan berlibur menghabiskan akir pekan tidak perlu menempuh jarak yang jauh, karena kawasan ini dibangun nempel dengan Mall Beachwalk Bali.

Akses transportasi dari Beachwalk Residence juga sangat strategis. Kawasan ini berlokasi hanya 20 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali. Lokasi yang dekat dengan bandara tentu memiliki infrastruktur yang bagus. Anda tertarik untuk membeli unit Beachwalk Residence atau berinvestasi? Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga. (GYS)

ImgWaNow
up