BLOG Beachwalk

Blog

Beachwalk Residence: Apartemen terbaik di Pantai Kuta Bali

1/20/2021

Beachwalkresidence.id, Kuta Bali merupakan salah satu destinasi wisata paling digemari masyarakat Internasional. Wisatawan mancanegara yang datang ke bali mencapai 9,7 juta orang setiap tahunnya. Hal ini memberikan gambaran betapa sangat besarnya potensi investasi properti di Bali.

Salah satu lokasi paling difavoritkan masyarakat di Bali adalah pantai kuta yang juga merupakan ikon wisata Bali. Lokasi yang prestisius dan strategis ini menjadi daya tarik yang sangat besar bagi para investor properti. Keuntungan yang bisa dihasilkan dar investasi properti di Pantai Kuta Bali bisa dipastikan akan sangat besar mengingat lokasi ini merupakan lokasi paling prestisius di Bali.

Oleh karena itu, Beachwalk Residence menghadirkan Apartemen terbaik dan mewah yang mampu mewakili gaya hidup Bali yang sangat tinggi. Hadir di Pantai Kuta, Apartemen Beachwalk Residence menjadi salah satu properti yang sangat patut untuk didapatkan bagi para investor properti yang mendambakan keuntungan besar.

Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Apartemen Beachwalk Residence? Simak selengkapnya di sini.

Lokasi Paling Strategis di Pantai Kuta Bali

Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam sebuah investasi properti adalah lokasi. Keuntungan sebuah investasi properti dapat diukur dari lokasinya. Semakin strategis lokasi sebuah properti maka semakin tinggi potensi keuntungan yang didapatkan. Salah satu lokasi paling strategis adalah di kawasan pariwisata terutama pariwisata yang sudah terbukti eksistensinya. Pantai Kuta merupakan salah satu kawasan wisata yang menjadi destinasi tidak hanya bagi wisatawan domestik namun juga hingga wisatawan mancanegara. Investasi properti di Pantai Kuta Bali merupakan salah satu pilihan investasi terbaik karena lokasinya yang begitu strategis, prestisius, dan premium.

Akses Paling Mudah

Selain memiliki lokasi strategis di pusat kawasan wisata ikonik Pantai Kuta Bali, Apartemen Beachwalk Residence juga memiliki akses terbaik. Hanya berjarak 20 menit saja dari Bandara Ngurah Rai Bali, Apartemen Beachwalk Residence menjadi salah satu apartemen dengan akses terbaik di Pantai Kuta Bali. Mengapa akses ke Bandara Ngurah Rai begitu penting? Bandara Ngurah Rai merupakan pintu masuk Bali dan menjadi pusat kedatangan jutaan wisatawan domestik dan mancanegara setiap tahunnya. Dengan akses yang begitu mudah dari dan ke Bandara Ngurah Rai Bali maka Apartemen Beachwalk Reisedence dapat dikunjungi dengan sangat mudah oleh para wisatawan. Tingkat penyewaan Apartemen-pun akan semakin tinggi setiap tahunnya.

Desain Mewah dan Elegan

Selain keunggulan lokasi dan akses, Apartemen Beachwalk Residence juga memiliki desain yang mewah dan elegan sehingga sangat cocok untuk mewakili gaya hidup di Pantai Kuta Bali. Desain arsitektur modern yang mewah dan elegan menjadi daya tarik utama penghuni yang menginginkan pengalaman berwisata yang tak terlupakan di Pantai Kuta Bali. Tidak hanya itu, Apartemen yang berlokasi langsung di Pantai Kuta dan memiliki view langsung ke pantai menjadi salah satu faktor yang akan menjamin tingginya tingkat penyewaan investasi Apartemen Anda. Tingginya tingkat penyewaan akan memberikan Return of Investment (ROI) dengan segera dan memberikan sumber pendapatan tambahan yang sangat menguntungkan bagi Anda.

Lingkungan Premium Dikelilingi Fasilitas Publik

Apartemen Beachwalk Residence yang berlokasi langsung di muka pantai dan dikelilingi oleh berbagai saranan dan prasana publik menjadikan lingkungan sekitar Apartemen sebagai lingkungan yang paling bergengsi. Berbagai fasilitas seperti restoran lokal, Pub and Bar, commercial area, dan berbagai pendukung pengalaman wisata dapat ditemukan dengan mudah disekeliling Apartemen Beachwalk Residence. Keberadaan berbagai fasilitas umum tersebut menjadikan Apartemen Beachwalk Residence sebagai investasi properti terbaik yang bisa Anda pilih sekarang.

Fasilitas Apartemen yang Lengkap

Selain fasilitas diluar Apartemen, Beachwalk Residence juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalam Apartemen yang sangat lengkap. Terdapat berbagai fasilitas lengkap mulai dari fasilitas olah raga, gym, kolam renang, hingga fasilitas hiburan keluarga. Berbagai fasilitas yang disediakan memberikan kenyamanan lebih bagi penghuni yang tinggal di Apartemen Beachwalk Residence. Dengan demikian, Apartemen Beachwalk Residence menjadi apartemen terbaik yang bisa Anda pilih sebagai salah satu investasi properti Anda. Apartemen Beachwalk Residence menjadi investasi terbaik yang mampu mendatangkan keuntungan bagi Anda. (ADR).

ImgWaNow
up