BLOG Beachwalk

Blog

Beachwalk Residence: Eksklusivitas Hunian di Pulau Dewata

12/9/2020

Beachwalkresidence.id, Bali – Kualitas sebuah hunian menentukan kenyamanan hidup Anda di tempat tinggal. Tempat tinggal yang memiliki fasilitas lengkap, lokasi yang strategis, serta konsep hunian yang menarik, pasti akan menunjang kualitas hidup lebih baik lagi.

Seiring dengan berkembangnya zaman, masyarakat mulai memiliki ekspektasi yang lebih terhadap kawasan perumahan untuk dijadikan tempat tinggal. Bukan hanya fasilitas dan lokasi yang strategis, kini masyarakat menginginkan eksklusivitas sebuah hunian.

Hunian yang eksklusif memberikan kesan mewah dan unit yang terbatas sehingga lingkungan di sekitarnya bisa memberikan ruang personal dan kualitas terbaik untuk Anda. Beachwalk Residence adalah residence mewah dan terbaru di Bali yang menawarkan eksklusivitas luar biasa untuk Anda. Dibangun di lokasi super strategis di Kuta Bali, Beachwalk Residence sangat cocok dijadikan tempat tinggal, investasi, liburan, menjamu relasi bisnis, dan menunjukkan gaya hidup berkelas Anda.

Beachwalk Residence menawarkan keunggulan dalam kemewahan dan keasrian terbaik yang bisa Anda dapatkan dari sebuah hunian, mulai dari fasilitas terlengkap, lokasi yang strategis, desain berkualitas tinggi, dan kualitas kompleks yang premium di Kuta Bali.

Banyak fasilitas menarik yang ditawarkan Beachwalk Residence, mulai dari fasilitas penunjang gaya hidup, sampa fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga. Pusat perbelanjaan, destinasi pariwisata alam dan modern, serta lingkungan yang hijau dan asri dapat Anda rasakan di Beachwalk Residence.

Berlokasi super strategis, Beachwalk Residence berada di pusat icon pulau Bali yaitu Pantai Kuta Bali dan akses hanya 20 menit menuju Bandara Ngurah Rai Bali. Bukan hanya itu, Beachwalk Residence dibangun dengan desain arsitektur yang modern dan terbaik untuk kenyamanan penghuninya.

Eksklusivitas Beachwalk Residence tidak perlu diragukan lagi. Dirancang khusus dan eksklusif hanya 32 unit, Beachwalk Residence menjadi hunian yang special dan eksklusif untuk Anda dan keluarga. Tertarik untuk merasakan sensasi tinggal di hunian eksklusif dengan fasilitas dan kualitas terbaik di Bali? Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendiskusikan ketertarikan Anda. (GYS)

ImgWaNow
up