BLOG Beachwalk

Blog

Beachwalk Residence Hadirkan Hunian Berkualitas dari Developer Berkelas

12/16/2020

Beachwalkresidence.id, Bali –  Sudah tak dipungkiri lagi bahwa kawasan Bali telah menjadi ikon besar Indonesia yang sangat prospektif dan layak untuk Anda tempati atau Anda investasikan. Namun, perlu Anda pertimbangkan lebih dalam tentang hunian yang akan Anda pilih, karena pengalaman developer menjadi faktor penting yang berpengaruh pada kualitas hunian Anda. Bila Anda salah memilih developer, Anda pasti berpotensi mengalami kerugian yang besa atau bahkan hunian Anda dapat tidak sepenuhnya menjadi milik Anda dan tidak cukup baik untuk Anda tempati.


Beachwalk Residence hadir sebagai perumahan berkualitas yang dapat menjadi jawaban terbaik untuk Anda. Tanpa perlu diragukan lagi, hunian mewah ini telah dibangun dan dikembangkan oleh developer berkelas, yakni The Paradise Group, yang telah berpengalaman membangun berbagai properti bernilai tinggi seperti Grand Hyatt Hotel, Plaza Indonesia, fX Sudirman Mall, Sheraton Bali Resort, Maison Aurelia Sanur Bali, dan masih banyak lagi.


Jadi, tentu sangat terjamin bila Beachwalk Residence juga menjadi berkelas yang bisa Anda miliki. Terlihat dari fasilitasnya saja, Beachwalk Residence menyediakan Fitness Center, Swimming Pool, sistem keamanan 24 jam, dan pusat perbelanjaan serta Food and Beverages yang telah bekerjasama dengan berbagai tenant besar seperti Burger King, Zara, Stradivarius, Haagen-Dazs, Starbucks, dan lain-lain. 


Akses mudah ke mana saja juga ditawarkan oleh hunian berdesain elegan ini. Dengan jarak hanya 20 menit saja, Anda sudah bisa berkunjung ke Bandara Internasional Ngurah Rai atau kawasan Legian. Anda juga bisa pergi ke daerah Seminyak atau Nusa Dua dengan durasi hanya 30 menit.


Apa lagi yang Anda ragukan? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui tipe unit lebih lanjut. Anda juga bisa melihat pilihan terbaik Anda dengan mengunjungi lokasi Beachwalk Residence secara langsung. Yuk, pesan sekarang! (JES)

ImgWaNow
up