BLOG Beachwalk

Blog

Beachwalk Residence: Hunian dari Developer Berkualitas

12/21/2020

Beachwalkresidence.id, Bali – Kawasan hunian yang berkualitas pasti dipengaruhi oleh kualitas developer yang sudah berpengalaman. Developer properti yang sudah memiliki pengalaman dan prestasi bisa menjadikan pengalaman dan prestasi tersebut sebagai pelajaran untuk menciptakan hunian yang lebih berkualitas yang memenuhi ekspektasi masyarakat.

Beachwalk Residence adalah perumahan berkualitas dengan desain yang berkelas dan kuantitas yang eksklusif di pulau Dewata, Bali. Beachwalk Residence juga berlokasi super strategis di ikon utama pulau Bali, yaitu pantai Kuta Bali. Kawasan ini dibangun menyatu dengan Mall Beachwalk dan dilengkapi dengan segudang fasilitas yang menarik, mulai dari kemanan, kenyamanan, hiburan, hingga integrasi dengan lingkungan sekitar.

Kawasan bergengsi yang sedang dibangun di Bali ini dikembangkan oleh PT Indonesian Paradise Property dan PT Indonesian Paradise Island dari The Paradise Group yang sudah memiliki latar belakang luar biasa di bidang industri properti. Melalui Beackwalk Residence, The Paradise Group berinovasi untuk mengembangkan dan mengoperasikan destinasi gaya hidup yang berkualitas dan berkarakter di Indonesia.

Bukti keunggulan The Paradise Group dalam dunia industri properti sudah tidak perlu diragukan lagi. Developer berkelas ini telah berhasil menjalankan berbagai properti bernilai tinggi seperti Grand Hyatt Hotel, Plaza Indonesia, Fx Sudirman Mall, Sheraton Bali Resort, Maison Aurelia Sanur Bali, The Plaza Office Tower, dan masih banyak lagi.

The Paradise Group juga berhasil meraih puluhan prestasi award dan kategori bergengsi dalam bidang industri properti. Dengan latar belakang dan bukti kejayaan dan kesuksesan The Paradise Group yang tidak perlu diragukan lagi, Beachwalk Residence adalah kawasan hunian eksklusif di Bali yang memenuhi ekspektasi masyarakat dan eksklusivitas sebuah hunian dengan fasilitas terlengkap. Tertarik untuk tinggal atau menanamkan investasi di Beachwalk Residence? Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga. (GYS)

ImgWaNow
up