BLOG Beachwalk

Blog

Beachwalk Residence: Kompleks Premium dengan Fasilitas Berkelas

12/15/2020

Beachwalkresidence.id, Bali – Keamanan dan kenyamanan adalah dua hal terpenting dalam sebuah tempat tinggal. Hunian yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan keamanan yang terjamin, adalah idaman semua keluarga.

Rumah adalah tempat kita membuka mata untuk memulai hari yang baru, dan tempat kita menutup mata untuk beristirahat dan mengakhiri hari setelah beraktivitas. Kenyamanan di dalam rumah sangat menentukan kondisi kesehatan serta psikologi seseorang. Itulah mengapa fasilitas pendukung di kawasan tempat tinggal harus tersedia untuk menunjang kualitas hidup penghuninya.

Sementara itu, kenyamanan hidup di dalam sebuah hunian juga harus dilindungi oleh sistem keamanan yang terjamin. Sistem keamanan sangat penting untuk menjaga ketertiban serta kesejahteraan penghuni dan tetangga di dalam sebuah kawasan hunian, baik itu perumahan, apartemen, townhouse, dan lain-lain.

Beachwalk Residence adalah hunian mewah dan bergengsi di Kuta Bali yang menyatu dengan Mall Beachwalk. Beachwalk Residence hadir dengan menawarkan keamanan dan kenyamanan yang maksimal dengan fasilitasnya yang eksklusif, menarik, dan tentunya berkelas.

Sistem keamanan Beachwalk Residence terjamin dengan 24-hour security dan 24-hour on call emergency repair yang memungkinkan Anda untuk menghubungi pihak kemanana jika terjadi sesuatu yang darurat. Keadaan darurat akan teratasi lebih cepat dan professional dengan anggota keamanan yang bertugas 24 jam.

Bukan hanya keamanan yang terjamin, kenyamana Anda di dalam rumah juga terjamin dengan adanya berbagai fasilitas menarik dari Beachwalk Residence. Beachwalk Residence dilengkapi dengan maintenance of infrastructure, elevator maintenance system, common areas maintenance, pool cleaning maintenance, gardening and landscaping, serta pest control service. Fasilitas-fasilitas tersebut memungkinkan Anda untuk hidup dengan lingkungan yang selalu terawat dengan baik. Segala bentuk maintenance yang ditawarkan adalah bentuk komitmen Beachwalk Residence untuk memberikan kenyamanan yang maksimal kepada penghuninya.

Anda tertarik untuk memulai hidup yang lebih aman dan nyaman di lingkungan eksklusif Beachwalk Residence Bali? Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk berdiskusi mengenai hunian yang terbaik untuk Anda dengan berbagai keuntungan berlebih yang bisa Anda dapatkan. (GYS)

ImgWaNow
up